Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Perjuangan Dan Doa

Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Usaha dan Doa - Manusia hidup di dunia fitrah menjadi pemimpin untuk dirinya dan juga orang lain. Untuk mempertahankan kelangsungan hidup, insan selalu berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi semua kebutuhan-kebutuhannya.

Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Usaha dan Doa Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Usaha dan Doa
Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Usaha dan Doa

Tak banyak dari insan sampaumur ini, demi memenuhi hawa nafsunya, adakala mereka tidak merasa bersalah untuk melaksanakan perjuangan yang yang negatif yang dirasa instan untuk meraih sebuah kesuksesan hidup. Namun apakah kita sadar bahwa segala sesuatu harus dibarengi dengan perjuangan dan doa.

Untuk meraih nirwana tuhan telah menunjukkan kewajiban bagi hambanya, kalau iya melaksanakan kewajiban tersebut dengan kesungguhan hati, maka imbalannya ialah surga.

Tukang Ojek Pangkalan, kalau iya rajin mencari penumpang, maka penghasilannya tentu lebih besar dari tukang ojek yang hanya bermalas-malasan.

Berusaha dan bertawakkal serta berdoa kepada tuhan ialah kunci dalam meraih kesuksesan, tidak ada kesuksesan di dunia ini yang instan, segala sesuatu yang ada dimuka bumi, haruslah diraih dengan kerja keras, kesungguhan hati dan tentunya selalu dibarengi dengan hantaran doa kepada sumber pemberi rejeki.

Berusaha, berkerja, bersungguh-sungguh, berdoa maka selanjutnya anda wajib untuk bersabar dan jemputlah kesuksesanmu.