Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ambon Maluku Blogger Community Punya Potensi

Ambon Maluku Blogger Community - Orang Maluku pada umumnya hingga ketika ini tidak ketinggalan dalam berkiprah didunia blogging. Hanya saja mereka tidak terekspos, beberapa pergaulan saya dengan teman-teman blogger asal Maluku, mereka sangat luar biasa, masing-masing mempunyai kelebihan yang beragam. Perbedaan cara pandangan ngeblog mereka, tidak menciptakan merak terpecah belah melainkan semakin lebih memperbanyak kasanah konten di dunia blogging. Hal ini bekerjsama harus menjadi perhatian khusus, apalagi aktivitas mereka berdampak pada naiknya inkam daerah.

 Orang Maluku pada umumnya hingga ketika ini tidak ketinggalan dalam berkiprah didunia blogg Ambon Maluku Blogger Community Punya Potensi
Ambon Maluku Blogger Community Punya Potensi

Kenapa bisa berdampak pada naiknya inkam daerah, tidak sanggup dipungkiri bahwa potensi kawasan yang terekspose, tidak terlepas dari andil besar mereka para blogger orisinil asal atau orang Maluku. Wisata misalnya, banyak dari para blogger yang menyajikan konten-konten menarik, yang berkaitan dengan potensi pariwisata kawasan Maluku.

Dunia maya yang mempunyai kemampuan isu dengan cakupan dan kecepatan isu yang cepat dan luas, ini sanggup berdampak kasatmata tersalurkannya isu potensi kawasan hingga sentero dunia. Sudah barang tentu orang yang tertarik dengan segala potensi yang ada di Maluku, bisa tertarik untuk berkunjung ke Maluku.

Namun untuk lebih meningkatkan potensi daerah, sebaiknya pemerintah harus jeli dan tanggap untuk merangkul para blogger orisinil Maluku. Hal ini bertujuan supaya lebih lagi meningkatkan kinerja mereka dalam upaya menginformasikan kekayaan dan potensi kawasan yang kita miliki.

Dan bukan hanya itu, selain pemerintah, blogger orisinil Maluku hingga ketika ini yang saya ikuti, belum terwadahi. Untuk lebih meningkatkan kwalitas para blogger, baiknya dibuat sebua komunitas, yang bisa merangkul dan mengorganisir potensi yang dimiliki oleh kawan-kawan blogger orisinil Maluku.