Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lama Tak Ngeblog, Akan Merilis Template Blog Buatannya!!!

Sudah usang sekali saya tidak menciptakan artikel dan menulis pada blog ini, bukan alasannya ialah sibuk bukan alasannya ialah apapun melainkan saya lagi berguru menciptakan template blog yang responsive, seo friendly dan memiliki tampilan yang bagus. Meskipun template blog bukan template premium dan bukan template sendiri tapi hari-hari yang bersahabat ini akan merilis template blog buatannya sendiri yaitu buatan saya (Admin ).

Dalam menciptakan sebuah template ternyata perlu beberapa keahlian dalam web designer yang antara lain css, html, javascript maupun jquery dan Anda juga perlu akan pengetahuan perihal php meskipun tidak terlalu digunakan untuk blog. Memang saya tidak terlalu mengerti semua akan hal tersebut tapi saya sangat bahagia apabila mengedit css dalam blog. Karena kesenangan akan pengetahuan css lah saya ingin dan ingin sanggup menciptakan sebuah template blog.

Dengan pengetahuan dan ilmu yang saya dapatkan dari artikel-artikel blog maupun dari tutorial youtube (otodidak), Alhamdulillah saya sanggup menciptakan satu template hingga final dan tinggal menunggu kapan perilisnnya. Mungkin untuk kedepannya saya akan menciptakan blog gres dengan nice tutorial blog dan template. Untuk itu juga bekerjsama saya ingin memiliki fartner dalam hal ini yang sanggup diajak kolaborasi smentara untuk soal penghasilan kita sanggup bagi hasil dan sanggup kita negosiasikan.

Perilisan Template Blog

Kembali ke pokok bahasan yaitu merilis template blog. Template menyerupai apa yang akan dirilis ? Saya masih galau untuk namanya sendiri apakah itu Absolute Green Omae, Green Omae atau Absolute Green. Mengapa? yang akan saya rilis berwarna hijau dan untuk header bergabung bersama navigasi dan dengan position fixed/absolute (css). Saya bingun alasannya ialah untuk versi premiumnya sendiri akan memiliki varian warna sehingga tidak berwarna hijau (original). Sementara untuk versi free atau gratis menyerupai halnya template pada umumnya terdapat credit link yang dihentikan dihapus oleh pengguna sebagai imbalan backlink untuk pembuat template dan hanya satu varian saja yaitu hujau.

Preview Template

Sedikit preview mengenai template blog yang akan dirilis, tampilan responsive, mobile friendly, seo friendly, struktur data terdeteksi dengan baik, dua kolom dengan, banner Ads, dan footer tanpa widget. Semua akomodasi tersebut sanggup Anda dapatkan untuk versi permium sementara untuk versi free akan dipertimbangkan alasannya ialah Anda tahu sendiri betaopa susahnya menciptakan template blog meskipun itu hanya struktur bab pentingnya saja menyerupai Header, Navigasi, Main page, Sidebar dan Footer.

1. Tampilan Home
Sudah usang sekali saya tidak menciptakan artikel dan menulis pada blog ini Lama Tak Ngeblog,  Akan Merilis Template Blog Buatannya!!!

Untuk tampilannya sendiri sanggup Anda lihat pada gambar diatas dengan memakai beberapa ukuran gadget dan pc. Benar-benar responsive dan mobile friendly, selain itu kecepatan loading blognya juga sangat bagus.

2. Layout
Sudah usang sekali saya tidak menciptakan artikel dan menulis pada blog ini Lama Tak Ngeblog,  Akan Merilis Template Blog Buatannya!!!

Sementara untuk tata letaknya (layout) sanggup Anda lihat pada gambar diatas yang kedua, sederhana tapi anggun bukan dan tidak terlalu rumit. Sementara untuk hal lainnya akan dijelaskan pada postingan perilisan template.

Template Premium Gratis (Promo)

Namun alasannya ialah pertama kalinya dalam merilis template blog, maka akan ada games yaitu undian untuk mendapat template premiumnya ini dengan beberapa syarat yang harus dilakukan oleh Anda. Saya akan memperlihatkan template premium ini secara percuma sebagai promosi perilisan template pertama, namun untuk syarat dan ketentuannya akan saya bahas pada postingan berikutnya nanti. Karena pada artikel ini hanya pemberitahuan saja mengenai yang akan merilis template buatannya.

Mungkin begitulah template yang akan saya rilis, untuk lainnya akan saya posting pada artikel selanjutnya. Sekian dan terima kasih sudah mau membaca basa-basi perilisan template Absolute Green Omae nanti.
Sumber http://www.bloggars.com/