Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lancelot Mobile Legends Wallpaper Hd

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Tanah Fajar, di mana pada usia muda ia mengatakan talenta luar biasa dalam seni pagar, mengumpulkan kebanggaan dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku-suku magis yang diserang, Lancelot, yang gres saja terbangun dari mabuk, mabuk-mabukan menyerang mereka sendirian. 

Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menurunkan penjagaannya dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan, tetapi segera suku-suku absurd bergabung kembali dan mengalahkannya di pegunungan. Setelah bekerjasama dengan Putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kesuciannya dan juga segera mengerti betapa salahnya ia menjadi sangat sombong dan dangkal di masa lalu. 

Ketika ia mulai pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi magis dari keluarga Regina, ia sanggup mengintegrasikannya ke dalam pagar, yang berpuncak pada manuver bayangan. Sekarang ia sekali lagi menginjakkan kaki di ring tempur untuk menguji kemampuan barunya

Phone Wallpaper

PC Wallpaper