Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memulai Karaoke Di Smule Lagu Dan Video

Aplikasi karaoke smule (sing!) ternyata sangat digemari oleh semua orang dan tidak dibatas usia, mau itu anak-anak, remaja, muda atau dewasa. Mengapa tidak coba, dengan adanya aplikasi karaoke smule ini semua orang tidak perlu pergi ke daerah karaoke yang memerlukan banyak biaya atau uang untuk menyewa daerah ataupun makan-makannya. Dengan memakai aplikasi ini Anda hanya tinggal membuka dan menjalankan aplikasinya mau itu sedang dirumah, disekola maupun dimana saja sanggup berkaraoke.

Anda juga tidak akan bosan meskipun karaoke dirumah alasannya yakni dengan aplikasi smule (sing!), Anda sanggup berkaraoke dengan orang lain meskipun itu tidak kenal atau gres saja kenal. Dengan begitu berkaraoke di smule juga sanggup mendapat teman gres dari banyak sekali daerah di Indonesia maupun dunia. Tidak hanya itu, dengan memakai aplikasi ini untuk berkaraoke Anda juga sanggup berduet dengan Artis-artis di Indonesia dan luar negeri yang tentunya sangat terkenal.

Dalam aplikasi smule Anda tidak hanya berkaraoke biasa saja melainkan juga sanggup berkaraoke dengan video yang memperlihatkan Anda berkaraoke secara rekaman video tidak hanya bunyi saja yang tentu saja itu mengakibatkan kita semua tidak bosan untuk berkaraoke dengan orang lain maupun teman yang dimana saja Anda dan orang yang berduet dengan Anda sanggup menjadi sebuah video yang bersamaan meskipun tidak di satu daerah yang sama.

 ternyata sangat digemari oleh semua orang dan tidak dibatas usia Cara Memulai Karaoke Di Smule Lagu dan Video

Bagaimana Cara Berkaraoke Di Smule?

Sebenarnya berkaraoke di smule sangatlah mudah, tetapi itu hanya untuk orang yang sudah tahu apa itu smule sementara untuk orang yang gres saja memiliki aplikasi ini ataupun gres mendengar mungkin belum tahu bagaimana caranya untuk sanggup karaoke di aplikasi smule tersebut. Sebelumnya alasannya yakni aplikasi ini sama halnya dengan sosial media namun dalam bidang karaoke, maka dari itu Anda tentu memerlukan jaringan internet untuk sanggup menjalankannya. Buatlah akun smule ketika pertama masuk aplikasi dengan memakai email Anda untuk verifikasi keamanannya. Jangan lupa untuk melengkapi profil Anda ibarat photo, no handphone dan lain sebagainya.

Apabila Anda sudah memiliki akun dan sudah sanggup masuk kedalam aplikasi smule maka Anda sudah siap untuk berkaraoke. Untuk selanjutnya baca klarifikasi yang akan saya jelaskan pada artikel ini sesuai dengan judulnya yaitu akan menjelaskan mengenai cara Memulai Karaoke di Smule Lagu ataupun Video. Namun sebelumnya kenali terlebih dahulu perbedaan akun pada Smule.

Akun Gratis dan Akun VIP pada Smule

Pada smule terbagi dua akun yaitu akun gratis dan akun vip. Lalu apa yang membedakannya pada dua jenis akun tersebut. Inilah yang membedakan akun tersebut.

1. Akun Gratis

Akun gratis pada smule merupakan semua akun yang di daftarkan dan tidak berlangganan setiap bulan maupun tahunnya. Pada akun ini Anda tetap sanggup berkaraoke dengan memakai aplikasi namun akomodasi yang disediakan tidak sebanyak yang diberikan kepada akun vip, ibarat halnya berikut.

  • Semua lagu terkunci kecuali sudah dibeli dengan kredit dan lagu pertama yang diberikan smule.
  • Pada studio karaoke editing bunyi terbatas.
  • Hanya sanggup menyanyikan lagu yang terbuka atau menyanyikan lagu yang diundang oleh teman atau orang lain.
  • Terdapat iklan.

Baca juga "Smule: Mendapatkan Lagu Secara Gratis Tanpa VIP"

2. Akun VIP

Akun VIP merupakan akun yang membayar kepada smule setiap bulan atau tahunnya atau biasa disebut berlangganan. Kaprikornus yang berani membayarlah yang hanya sanggup mencicipi semua akomodasi yang disediak oleh aplikasi smule. Adapun harga yang harus dibayar memang tidak mahal apabila dibandingkan harus ke studio penyewaan daerah karaoke yang harus dibayar oleh Anda yakni Rp. 12.000 untuk 1 (satu) Bulan dan Rp. 95.000 untuk 1 (satu) Tahun dan laba yang didapat untuk penggunak akun VIP sebagai berikut.

  • Mendapatkan saluran lagu lebih dari 500k lagu yang ada.
  • Bisa pribadi menyanyikan semua lagu yang tersedia (500k tadi).
  • Studio editing terdapat semua edit vokal yang ada.
  • Tidak ada iklan, dan masih banyak lagi.

Memulai Karaoke Di Smule

Baik kita akan mencoba memulai karaoke di smule, bagi yang belum tahu dan gres ingin memulai sebaiknya baca dan pahami dengan teliti klarifikasi berikut ini.

  1. Pertama masuk ke aplikasi karaoke smule (sing!), tap pada posisi icon mikropon atau Album Lagu. Maka disana terdapat pilihahan lagu, pada Terbuka itu merupakan lagu yang sanggup pribadi kita nyanyikan yang biasanya diberikan satu lagu untuk pertama kali daftar. Disarankan (Recommended) merupakan lagu yang disarankan oleh smule yang mungkin akan kita nyanyikan. Top Hits merupakan lagu yang sedang ngetrend kini ini atau banyak dinyanyikan oleh orang lain dan pilihan lainnya.
  2. Apabila lagu yang ingin Anda nyanyikan tidak terdapat pada semua pilihan tersebut, Anda sanggup mencarinya dengan cara tap pada icon beling pembesar untuk mencarinya. Tuliskan judul lagu ataupun nama penyanyi. Pada pola kita akan mencoba mencari lagu "Surat Cinta Untuk Starla" yang merupakan sedang ngetrend ketika ini.

  3.  ternyata sangat digemari oleh semua orang dan tidak dibatas usia Cara Memulai Karaoke Di Smule Lagu dan Video

  4. Apabila sudah ditemukan, Anda sanggup pribadi tap pada Nyanyikan ataupun sanggup melihat pada Undangan apabila memakai akun gratis.
  5. Lihat semua undangan dan cari seruan orang lain yang berdasarkan Anda akan dinyanyikan. Untuk video biasanya terdapat tanda ibarat klip video atau lihat gambar. Tap Bergabung untuk menyanyikan lagu bersama orang yang mengundang tersebut.

  6.  ternyata sangat digemari oleh semua orang dan tidak dibatas usia Cara Memulai Karaoke Di Smule Lagu dan Video

  7. Tunggu beberapa ketika untuk menunggu smule menyiapkan studio rekaman untuk Anda. Apabila itu rekaman video maka akan muncul layar video dengan kamera depan Smartphone Anda.
  8. Apabila sudah Anda pribadi berkaraoke ria dan ingat lirik yang berwarna biru itu yakni lirik yang harus Anda nyanyikan dan lirik yang berwarna jingga untuk dinyanyikan bersama.
  9. Sesudah selesai karaoke, Anda akan masuk kedalam studio editing untuk rekaman yang gres saja selesai. Pilihlah bunyi vokal sesuai harapan dan bunyi Anda dan apabila sudah dirasa anggun dengan pilihan vokal tersebut, tap Lanjutkan untuk menyimpan rekaman.

  10.  ternyata sangat digemari oleh semua orang dan tidak dibatas usia Cara Memulai Karaoke Di Smule Lagu dan Video

  11. Apabila muncul hal lain sanggup Anda lewati dan tunggu smule menyimpan rekaman dan bagikan rekaman tersebut pada akun Anda.
  12. Maka rekaman akan diunggah pada akun dan sanggup diputar oleh teman ataupun orang lain. Selesai Anda sudah berkaraoke di Smule.

Hasil Karaoke di Smule

Hasil karaoke di smule mau itu lagu ataupun video akan terdapat pada akun Anda dan tidak akan menghilang alasannya yakni tersimpan otomatis pada akun. Tetapi tidak sedikit orang yang menyimpan hasil karaoke tersebut pada galeri ponselnya yang tidak lain untuk diunggah kembali ke youtube ataupun sosial media lainnya. Lalu bagaimana apabila ingin menyimpan hasil karaoke smule kedalam galeri?

Pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan dan itulah yang mengakibatkan saya menciptakan artikel ini alasannya yakni artikel sebelumnya yang membahas smule dengan judul artikel Cara Praktis Menyimpan Hasil Video/Lagu Karaoke di Smule (Sing!) tersebut banyak yang membaca alasannya yakni mungkin sanggup menduduki posisi pertama di google dengan kata kunci yang sesuai. Maka bacalah artikel tersebut untuk sanggup menyimpan hasil karaoke smule Anda pada galery ponsel.

Kesimpulan Penting !!

Berkaraoke di Smule memang tidak mengapa, akan tetapi Anda jangan hingga lupa akan waktu yang sangat berkhasiat untuk kehidupan lainnya, alasannya yakni hidup tidak hanya satu hal melainkan banyak hal yang harus dilakukan untuk sanggup menyeimbangi aktivitas lainnya sperti beribadah, bekarja dan memang ada waktunya untuk bersenang-senang. Berkaraoke di smule memang lebih baik dilakukan daripada berkaraoke di daerah studio karaoke yang kini ini banyak hal yang tidak sepantasnya ada pada daerah tersebut selain lebih murah smule tidak terdapat hal-hal yang tidak pantas ada. Kesimpulannya Anda boleh bernenang-senang untuk karaoke di smule tapi ingat waktu akan hal lainnya. Terima kasih.
Sumber http://www.bloggars.com/