Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Merubah Dollar Kuning Menjadi Dollar Hijau Ii Tips Youtube

Belakangan ini youtube menerapkan peraturan gres yaitu demonetize. apa itu demonetize? Demonetize merupakan pembatasan pengiklan yang menayangkan iklannya tayang di video kita, dengan kata lain hanya iklan iklan tertentu saja yang tayang dalam video. Dengan demikian pendapatan dari video kita akan otomatis menurun,  beda halnya dengan monitize yang tidak ada pembatasan iklan yang akan tayang.

Demonetize dilambangkan dengan logo dollar berwarna kuning dan monetize dilambangkan dengan dollar yang berwarna hijau.

Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

Berikut ada beberapa cara berdasarkan pengalaman yang saya pernah lakukan sendiri untuk merubah dollar yang berwarna kuning ke warna hijau.

1. Buatlah judul dengan abjad kecil.
    Hindari santunan judul dengan abjad kapital semua, berdasarkan pengalaman saya dalam hal ini            youtube tidak akan mendapatkan video kita sebagai video yang layak monetize.
2. Judul dan deskripsi video tidak mengandung hal negativ
    Jangan pernah menunjukkan judul yang mengandung kebencian, sara, bullying, berbau sex atau            narkoba dan hal-hal yang berbau tidak sopan.
3. Konten video
    Youtube sangat sensitiv dengan konten video yang berbau sex, peristiwa bencana, kekerasan,              narkoba, jikalau video kalian mengandung unsur-unsur tadi, jangan harap video kalian akan langsung      di monetize oleh youtube
4. Thumbnail Video
    Usahakan memasang thumbnail atau gambar utama yang ada di video kalian se sopan mungkin.
    Jangan memasang thumbnail yang menipu atau yang tidak ada hubungannya dengan konten video.

Tadi yakni cara yang pernah saya lakukan untuk merubah dollar yang terlanjur berwarna kuning ke dollar hijau dan cara tersebut 90% berhasil. jikalau masih gagal, coba perbaiki secara berulang dengan 4 langkah yang sudah saya jelaskan tadi. selamat mencoba gampang mudahan berhasil dan sanggup menambah pundi-pundi dolar anda ya. Jika berhasil silahkan tulis pengalaman kalian di kolom komentar. Terimakasih.