Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Faceapp: Cara Memakai Aplikasi Biar Wajah Menjadi Unik

FaceApp merupakan aplikasi edit foto wajah yang sedang musim ketika ini, hingga Walikota Bandung pun menggunakan aplikasi ini dan mengupload hasil editannya ke sosial media. Hasil editan dari aplikasi ini benar-benar unik dan itulah yang mengakibatkan aplikasi faceapp ini banyak yang mencari dan ingin memilikinya di ponsel Androidnya. Mengapa tidak unik, apabila Anda mengedit foto dengan menggunakan aplikasi ini foto yang asalnya biasa saja sanggup menjadi dan mempunyai efek ibarat menjadi foto bayi, menjadi perempuan, pria dan juga menjadi kelihatan sudah bau tanah serta sanggup mengakibatkan efek tersenyum dan kelihatan lebih menarik.

Aplikasi FaceApp ini hanya sanggup mengedit foto Anda menjadi mempunyai efek tersebut yang sudah aku jelaskan diatas, hanya dengan satu kali tap saja aplikasi ini sanggup menciptakan transformasi wajah pada foto. Kelebihan lain dari aplikasi ini yakni ringan untuk dipakai di ponsel alasannya yakni dengan ukuran 8.43 MB sudah sanggup mngunduhnya pada ponsel Android Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp di Android

Cara menggunakan aplikasi faceapp di android sendiri cukup gampang hanya perlu beberapa hal yang harus Anda ketahui untuk menggunakan aplikasi, berikut penjelasannya.

 merupakan aplikasi edit foto wajah yang sedang musim ketika ini FaceApp: Cara Menggunakan Aplikasi Supaya Wajah Menjadi Unik

3 Hal Sebelum Menggunakan FaceApp

Sebelum menggunakan aplikasi faceapp, Anda harus tahu terlebih dahulu apa yang harus dipersiapkan untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakan aplikasi faceapp dalam mengedit foto Anda menjadi unik harus mempersiapkan hal berikut.

  1. Mempunyai Aplikasi FaceApp, sudah tentu untuk menggunakannya terlebih dahulu Anda harus mempunyai aplikasinya. Aplikasi pengedit foto ini sanggup Anda dapatkan di Google PlayStore yang tentunya gratis.

  2. Baca "Cara Praktis Download Mentahan Apk Playstore Di HP dan PC"

  3. Memerlukan Koneksi Internet, sesudah aku coba memakainya ternyata aplikasi faceapp ini memerlukan koneksi internet untuk menjalankan aplikasinya alasannya yakni apabila tidak tersambung dengan internet pada ketika memproses foto yang akan diedit akan membisu terus (stuck) tetapi sanggup kembali ke sajian (tidak error).
  4. Foto yang akan diedit, Anda harus mempersiapkan foto yang mana yang akan diedit semoga tidak galau nantinya atau Anda juga sanggup eksklusif memotret dengan kamera depan pada ketika menggunakan aplikasi.

Setelah persiapan sudah matang dan aplikasi sudah dipasang di ponsel Android Anda, waktunya masuk ke tutorial cara menggunakannya. Baca cara menggunakan faceapp dibawah ini.

Menggunakan Aplikasi FaceApp

Saatnya menggunakan aplikasi faceapp untuk mengedit foto wajah Anda menjadi unik dan kekinian. Baca langkah demi langkahnya tutorialnya berikut dan jangan lupa pahami untuk tidak menanyakannya lagi.

  1. Masuk Menu di ponsel Android Anda, kemudian buka Aplikasi FaceApp.
  2. Setelah itu Anda sanggup eksklusif memotret dengan menggunakan kamera depan ponsel atau pilih "All Photos" untuk mengedit foto yang sudah ada.

  3.  merupakan aplikasi edit foto wajah yang sedang musim ketika ini FaceApp: Cara Menggunakan Aplikasi Supaya Wajah Menjadi Unik

  4. Cari foto yang akan Anda edit dan apabila sudah ketemu tap pada foto tersebut.
  5. Tunggu beberapa ketika untuk memproses foto, sesudah simpulan saatnya mengedit. Tap pada Collage untuk menciptakan foto kolase dengan 4 bab foto.
  6. Untuk mengedit fotonya Anda sanggup tap pada foto dan tap tanda (+) untuk menambahkan foto serta efek pada foto.

  7.  merupakan aplikasi edit foto wajah yang sedang musim ketika ini FaceApp: Cara Menggunakan Aplikasi Supaya Wajah Menjadi Unik

  8. Pada teladan menambahkan untuk bab kedua dan menentukan transformasi wajah Young. Sementara tambahkan kembali untuk bab ketiga dan keempatnya dan sesuai yang Anda inginkan.
  9. Apabila Keempat bab sudah terisi dan Anda simpulan mengedit, waktunya untuk mengunduh foto yang sudah diedit dengan tap icon Unduh ibarat gambar.

  10.  merupakan aplikasi edit foto wajah yang sedang musim ketika ini FaceApp: Cara Menggunakan Aplikasi Supaya Wajah Menjadi Unik

  11. Selesai foto yang Anda edit sudah ada pada memori ponsel yang biasanya berada pada Internal > FaceApp.

Baca juga "Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna"

Begitulah cara menggunakan aplikasi pengedit foto FaceApp, sesudah menciptakan foto menjadi lebih unik saatnya Anda menguploadnya ke sosial media yang dimiliki semoga kekinian, have fun. Begitulah isi artikel aku kali ini, terima kasih sudah membacanya.
Sumber http://www.bloggars.com/