Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesalahan Dalam Pemasangan Kerikil Pondasi Depan Rumah

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini kita akan membahas kita akan membicarakan wacana kesalahan dalam pembangunan.

Banyak macam-macam kesalahan dalam pembangunan dan pada malam hari ini saya akan membahas duduk perkara pembangunan dalam hal pembuatan pondasi di depan rumah.

Pembuatan pondasi di depan rumah berbeda dengan pembuatan pondasi di dalam rumah atau pondasi yang berfungsi sebagai penyokong. Pondasi di depan rumah berfungsi bab untuk penahan longsor dan sebagai pembatas juga. Namun beda halnya saat kita tidak memiliki cukup uang dan tetap ingin memasang pondasi di depan rumah. Nah bagaimana pemasangan pondasi depan rumah yang salah dan bagaimana solusinya.

Ketika kita tidak memiliki cukup dana maka dari itu pondasi di depan rumah harus menghindari hal-hal sebagai berikut ini:
1. Hindari pembuatan pondasi yang bentuknya acakadul atau tidak karuan, tidak rata dan besar kecil, solusinya ialah menciptakan pondasi depan rumah yang rata pemilihan kerikil yang sempurna sehingga dilihat memiliki estetika bangunan yang bagus.

2. Ketika pembuatan pondasi di depan rumah jangan hingga menimpa pembatas kanal air, alasannya ialah pondasi terbuat dibuat dari kerikil saat ia menimpa pembatas maka pembatasnya dapat hancur Ini ialah kesalahan yang sering dilakukan oleh tukang. Solusinya buatlah pondasi depan rumah di samping dari pembatas kanal air.

3. Pembuatan pondasi haruslah di samping kanal air, semoga saat melaksanakan finishing, plester, menghaluskan maupun mengecat maka tidak melebihi pembatasan kanal air sehingga akan tidak memakan, tidak mengganggu kanal air tersebut.

Nah itu tadi tiga hal dalam kesalahan pembuatan pondasi di depan rumah berikut dengan solusinya semoga yang sedikit ini dapat bermanfaat Selamat malam selamat beraktifitas.