Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Dan Cara Penerapan Iklan Google Adsense Auto Ads

Keuntungan dan Cara Penerapan Iklan Adsense Auto Ads - Google AdSense yakni jaringan iklan paling populer yang membantu penerbit menghasilkan uang dari produk yang mereka miliki. Adsense merupakan layanan iklan yang sangat menggiurkan hal ini dikarenakan nilai pembayaran dari pihak adsense lebih besar dari ppenayang iklan saingannya. Hal ini menimbulkan Hampir 90% mereka yang mempunyai blog atau web di seluruh dunia memakai layanan iklan ini (AdSense).

Keuntungan dan Cara Penerapan Iklan Adsense Auto Ads Keuntungan dan Cara Penerapan Iklan Google Adsense Auto Ads
Google Adsense Auto Ads

Google adsense secara terpola mengubah kwalitas kebijakan mereka, dengan selalu memperhatikan aktifitas visitor pada perambaan google secara berkala. Dengan tujuan meningkatkan kwalitas tersebut baru-baru ini pihak google adsense telah merilis atau membuat cara penempatan atau penerapan iklan yang terbilang berbeda yang kita kenal dengan iklan AdSense Otomatis (Auto Ads).

1. Apa bergotong-royong iklan Google Adsense Auto Ads (Iklan Adsense Otomatis) ini ?


Iklan Google AdSense Otomatis (Auto Ads) yakni cara pemasangan iklan gres yang lebih lebih baik dan mudah. Auto Ads benar-benar memudahkan pihak penayang atau publisher adsense. Bagi anda yang mempunyai blog atau website tidak perlu lagi ribet untuk memasang iklan secara satu persatu di blog. Dengan memakai Adsense Auto Ads otomatis iklan anda akan muncul dibagian strategis di blog anda, hanya dengan memakai satu script iklan saja untuk semua lokasi penempatna iklan. Selain itu dengan memakai iklan otomatis atau iklan adsense auto ads secara pribadi alogaritma mesin google akan otomatis mendeteksi daerah terbaik untuk penempatan iklan di blog anda. Bukan hanya itu, bahkan iklan anda akan di memonetisasi otomatis.

2. Keuntungan Memasang ADSENSE AUTO ADS (Iklan Adsense Otomatis)


Script Auto Ads menjadi sumber bagi google untuk menganalisa halaman atau postingan Anda, pihak adsense juga secara otomatis mencari tahu potensi penempatan iklan, dan menampilkan iklan gres dikala pengunjung cenderung mengincar postingan atau artikel anda atau dapat dikatakan postingan anda berkinerja baik dan memperlihatkan pengalaman pengguna yang baik, maka iklan anda akan lebih sering muncul di halaman tersebut.

3. Cara Memasang/ Menerapkan Iklan Adsense Auto Ads di Blog/Web


Yang harus Anda lakukan adalah, tempatkan isyarat untuk sekali ke semua halaman Anda. Google akan mulai menangani sisanya. Jika Anda ingin menayangkan banyak sekali jenis iklan pada halaman yang berbeda, Anda hanya perlu mengklik fitur dan format iklan gres dan mengaktifkannya. Dan itu saja.

Artikel Selanjutnya akan kita bahas cara penerapan iklan auto ads google adsense beserta gambarnya di blog anda. Terima Kasih