Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Wajah Dan Kulit Tidak Hitam Ketika Berkerja Di Lapangan





Agar wajah tidak hitam ketika kerja di lapangan.

Wajah atau muka ialah merupakan bab yang amat penting bagi seseorang terlebih perempuan atau pun yang pria, apa lagi yang masih muda dan tak punya pasangan,

Pastinya dirinya baik perempuan ataupun laki-laki muda tak ingin muka wajah kulitnya menjadi hitam gosung akhir tetpapar panasnya trik matahari yang mau tidak mau harus di jalani oleh seseorang yang berkerja di lapangan.

Memang sebagai insan kita ingin selalu tampil menarik dan terkesan bagik bagi seseorang terlebih perempuan yang ingin di sukai oleh para laki-laki dan yang laki-laki di sukai oleh wanita,,

Memang kulit putih seseorang perlu di jaga,, dan walaupun putih tetap harus dijaga dari trik panasnya matahari yang sanggup mengkremasi kulit diri sendiri ,apalagi jika kulit agan kurang putih,, perlu harus punya cara semoga tak kena trik panasnya matahari tersebut.

Nahh kemudian apa dan caranya,,

Yang pertama gunakan losen yang sanggup melindungi kulit kita dari panas matahari yang sanggup menciptakan kulit kita menjadi hitam dan kurang menarik.

Yang kedua gunakan epilog wajah terserah bagimana epilog wajahnya jika cuma kelihatan mata saja anggun alasannya ialah tak akan menciptakan kulit wajah agansis jadi hitam,yahh menyerupai ninja.

Gunakan topi yang agak lebar atau tebal semoga trik panasnya matahari tersebut sanggup mengurangi panasnya trik matahari yang pribadi sanggup memperlihatkan wajah kita jadi hitam.

Nahh semoga bermanfaat walaupun amat sederhana,, alasannya ialah itu memang sudah di lakukan gansis.