Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Biar Jualan Online Cepat Laris Di Olx

sekitar empat tahun yang kemudian saya pernah memposting cara semoga iklan yang kita pasang tetap berada di urutan teratas, waktu itu cara yang digunakan sangatlah gampang dan benar benar efektif untuk meningkatkan penjualan barang disitus olx (tokobagus.com waktu itu). dengan menonaktifkan iklan kemudian kita aktifkan kembali, otomatis iklan kita ada diurutan teratas, atau paling tidak ada di halaman pertama sesuai dengan katagori iklan yang kita cari.

bahwasanya sanggup saja tanpa harus susah-susah mengakali hal tersebut, yaitu dengan cara deposit uang ke akun olx, kenapa harus deposit? alasannya dengan mendepositkan uang kita sanggup memasang iklan berbayar di kategori tertentu dengan batas waktu yang sudah ditentukan oleh pihak olx.

belum usang ini saya memasang iklan produk yang akan dipasang di olx dan mencoba cara usang saya, menonaktifkan dan mengaktifkannya kembali saya kira cara tersebut masih sanggup bekerja dengan baik, tapi ternyata hasilnya penolakan iklan yang kita sanggup dari olx. dengan semangat pantang mengalah balasannya saya sanggup mengakali bagaimana iklan kita sanggup terus nangkring dihalaman pertama olx tanpa harus deposit sejumlah uang.
berikut cara caranya:

  1. non aktifkan iklannya terlebih dahulu
  2. edit iklan yang sudah kita nonaktifkan
  3. edit judul iklan, judul iklan harus berbeda dengan yang pertama kita pasang
  4. ganti gambar iklan, maksudnya mengganti disini adalah, gambar dengan produk yang sama tetapi sanggup kita akali dengan posisi atau angel yang berbeda.
  5. deskripsi iklan, edit deskripsi iklan dengan cara menambahkan deskripsi atau mengurangi deskripsi dari iklan pertama yang kita pasang
  6. jika langkah diatas sudah kita laksanakan, kita tinggal publish atau aktifkan iklan kita lagi.
berdasarkan pengalaman saya, sehabis iklan yang kita edit sedemikian rupa akan sanggup aktif kembali dan terpampang diurutan teratas. sekedar catatan, kalau langkah diatas sudah kalian lakukan dan iklan masih saja ditolak, coba lakukan lagi dengan menambah atau mengurangi judul dan deskripsi di iklan kalian hingga iklan kalian diterima dan tidak masuk ke folder ditolak lagi.

gampang mudahan goresan pena ini sanggup membantu, share ke teman-teman yang lainnya kalau merasa goresan pena ini bermanfaat. terimakasih. semoga berhasil.