Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jakarta Morris Club (Jmc) Akan Meramaikan Tmii, Cari Keseruan Ketika Menunggangi Mini Cooper Klassik



Jakarta - Bicara ihwal sisi klasik dari sebuah mesin renta dan eksterior maupun interior yang terlihat begitu simple dan menawan, kali ini (JMC) Jakarta Morris Club akan mengadakan sebuah reuni atau program 25 tahun didirikannya JMC di TMII Jakarta Timur.

Puluhan Mini Cooper klasik dijadwalkan akan menyerbu tempat TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018) lusa. Mereka akan meramaikan peringatan 25 tahun berdirinya komunitas Jakarta Morris Club (JMC).

Ketua JMC Uut Ananta mengatakan, hingga sejauh ini sudah ada sekitar 40 pemilik Mini yang terkonfirmasi hadir. Peserta paling jauh rencananya akan tiba dari Bandung.


Pada program Minggu nanti, Uut menyebut sejumlah program telah dipersiapkan, salah satunya penggalangan pinjaman untuk korban tragedi gempa bumi di Lombok. Selain itu, akan ada pula program seremonial penyematan pin dari pengurus kepada para sesepuh JMC.

Penyerahan pin ini merupakan ucapan terima kasih dari kita kepada mereka yang sudah mendirikan JMC ini 25 tahun lalu," ucap Uut.



Tujuannya semoga bukan hanya pemilik Mini Cooper yang sanggup bergabung di komunitas ini, tapi juga pemilik Morris dari tipe lainnya, ibarat Morris Minor atau Morris 1100/1300.

BACA JUGA : Dodge Charger Mobil Muscle Hellcat

Nah tunggu apa lagi, ayo cari tau keseruan kendaraan beroda empat mungil ini di TMII Jakarta Timur tanggal 16 September 2018 pastinya ada keseruan menarik ketika menunggangi mesin renta ini.