Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kimmy Mobile Legends Wallpaper Hd

Kimmy dibesarkan di keluarga militer. Dia didorong oleh ayahnya, seorang jenderal populer dari Kekaisaran Moniyan, untuk menjadi lugas, disiplin dan patuh. Akibatnya, Kimmy membuatkan huruf tomboy-ish yang dapat dilihat semua orang, baik dalam cara berpakaian atau cara beliau berbicara. Sejak kecil, Kimmy mempunyai talenta alami untuk penelitian dan inovasi. Kimmy selalu tertarik untuk menganalisis dan mereformasi energi kimia. 

 Namun, ayahnya merasa berbeda perihal nafsu putrinya. Dia ingin putrinya benar-benar menjauh dari perang dan segala yang berafiliasi dengan militer, dan menjalani hidup ibarat orang normal. Seperti semua remaja, beliau memberontak melawan ayahnya. Menurutnya, kecuali untuk teknologi mekanik dari Eruditio dan kekuatan sihir mistis dari Akademi Sihir, perpaduan energi biotik dan kimia dapat menjadi solusi untuk banyak problem di Tanah Fajar. 

Seiring waktu, kepentingan Kim menciptakan irisan antara beliau dan ayahnya. Di luar pertengkaran kecil antara ayah Kimmy dan ayah, Kimmy telah mencapai banyak hal yang luar biasa. Dia menemukan Coalescer.