Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitcoin? Kriptokurensi? Investasi Atau Buang Uang Percuma?

Kriptokurensi ialah bentuk uang digital yang didesain semoga lebih kondusif dan bersifat anonimus. Ini ialah jenis mata uang yang bekerjasama dengan internet dan memakai kriptografi, suatu proses yang mengubah informasi menjadi suatu arahan yang hampir tidak sanggup dopecahkan, untuk pembelian dan transfer.

Sejauh aku mengenal dunia kriptokurensi di indonesia,  tidak pernah mendapat laba sama sekali, yang ada modal aku habis terkikis dengan harga koin yang dibeli semakin turun, kalaupun mendapat untung itu hanyalah sementara, ambil laba terus banyak godaan untuk membeli koin lagi, berharap harga koin naik malah beliau turun drastis dikarenakan gosip yang tidak terperinci mengenai koin tersebut, sehingga aset yang kita punya semakin menyusut dan habis.

Tujuan aku menulis artikel ini semata mata hanya ingin mengeluarkan unek-unek yang aku dapatkan dari bermain koin.

Modal pertama yang  aku gunakan hanya dua juta rupiah, seminggu aset aku berkurang hampir 50% dan aku punya rencana untuk menambah modal dengan impian sanggup menutup kerugian yang aku alami. Ibarat pepatah "sudah jatuh tertimpa tangga" bukannya tertutup kerugian yang kemarin, malah modal komplemen sayapun tergerus dengan dump harga bitcoin yang waktu itu turun secara drastis.

Setelah bencana itu aku mulai tersadar, sebelum modal aku habis seluruhnya, aku putuskan untuk menarik sisa modal aku yang ada dan berhenti dari dunia kriptokurensi.

Mungkin apa yang aku alami ini hanya faktor keberuntungan saja, banyak kok orang orang yang sukses dari bermain kriptokurensi yang hanya bermodal kecil hingga sanggup menghasilkan puluhan malahan sanggup hingga ratusan juta rupiah. Selain sanggup membaca chart harga koin faktor keberuntungan disini sangat berperan penting dan dihentikan gegabah dan harus sabar.

Untuk kalian yang masih bermain di kripto, keputusan untuk berhenti atau tidak kembali kediri kalian masing masing, aku hanya sanggup menyarankan berhentilah bermain di dunia kripto ini sebelum uang kalian habis secara percuma. Ingat penyesalan biasanya tiba terlambat.

Salam Profit hehehe 😊