Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mengatasi Tidak Sanggup Uploud Ke Google Drive





Tips Mengatasi tidak mau di uploud ke google Drive

Selamat berjumpa lagi gan,, kali ini bagimana mencuba atau mengatasi bagaimana semoga kita sanggup menyimpan berkas-berkas kita di google Drive atau penyimpanan google,,

Yang mana penyimpanan google sendiri banyak di gunakan oleh orang dan bahkan ketika di pemilihan seorang panwas di tps pun harus punya penyimpanan google yang terhimpun ke seluruh pemilih dan mungkin ada perusahaan yang melaksanakan hal sama untuk berkas mereka di kumpul di dalam penyimpanan google semoga gampang di periksa oleh pimpinan atau pengumpul berkas tersebut.

Namun ketika kita ingin menyimpan berkas ke google penyimpanan ternyata kita tidak sanggup menyimpan di penyimpanan google tersebut,, akhhhh,, bagaimana ini,, tidak sanggup melaksanakan penyimpanan yang mana harus kita simpan atau kita kumpul kan di penyimpanan google tersebut,, pa da hal hal tersebut harus wajib kita lakukan jikalau tidak sanggup kena murka dan menjadi kacau hal tersebut ,

Nah kemudian bagaimana caranya semoga sanggup melaksanakan sedemikian tersebut semoga sanggup mau terkumpul atau tersimpan tanpa harus menunggu jaringan Wi-Fi,,, yang mana di sekitar kita tidak ada jaringan Wi-Fi sama sekali...apa bila kita ingin mengerti uploud selalu menunggu jaringan Wi-Fi,, nahh kacau kan gan,,, tak sanggup di lakukan.. Padahal kuota internet kita masih banyak.



Nah yang tak usah panjang lebar lagi,,yang pertama agan harus cari sajian handphone android anda pengaturan kemudian cari PENGGUNAAN DATA, nah... Di pengaturan data tersebut atur pengaturan data tersebut hingga habis atau penuh,, tidak di batasin sesudah itu simpan kembalih..
Setelah itu agan lalukan penyimpanan dan bergembira lah agan,, karna sanggup melaksanakan penyimpanan hal tersebut,,
Nah itulah hal biasa dan sederhana yang sanggup di lakukan agan dan di cuba,, yang saya lakukan, semoga bermanfaat walaupun sederhana.