Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memainkan Game Mobile Legend Iphone (Ios) Di Pc

iOSpedia.net - Game Mobile Legend selain sanggup dimainkan pada perangkat iPhone ternyata juga sanggup kau mainkan pada perangkat PC atau komputer. Layar yang lebih besar dari iPhone tentu membuatmu semakin tertarik untuk mencobanya di PC. Nah dibawah ini ada cara memainkan game Mobile Legend iPhone (iOS) di PC yang sanggup kau coba.


Game Mobile Legend selain sanggup dimainkan pada perangkat iPhone ternyata juga sanggup kau ma Cara Memainkan Game Mobile Legend iPhone (iOS) di PC
Trik memainkan Mobile Legends iOS di PC / laptop



Main Mobile Legend iPhone di PC dengan Emulator iOS

Supaya sanggup memainkan game Mobile Legend iPhone di perangkat PC maka kau membutuhkan emulator iOS. Emulator iOS yaitu aplikasi khusus untuk menjalankan aplikasi iPhone pada perangkat komputer. Berikut ini ada beberapa emulator iOS yang sanggup kau install di PC untuk memainkan Mobile Legend iOS.


1. iPhone Simulator

iPhone Simulator menyerupai namanya yaitu emulator untuk menjalankan aplikasi iOS pada perangkat iPhone di PC. Tampilannya cukup sederhana dan gampang untuk dijalankan. Kamu sanggup menginstall game Mobile Legend sehabis mempunyai aplikasi ini.

Caranya download iPhone Simulator di PC dan install dengan mengklik file exe nya. Kamu akan dikirimi beberapa persyaratan untuk disetujui. Setelah berhasil diinstall cari game Mobile Legend pada fitur searchingnya. Klik ikon Mobile Legend dan download. Setelah proses download tamat kau sanggup menjalankan game Mobile Legend di PC dengan sistem antarmuka iPhone. Kelemahannya yaitu kau tidak sanggup mengakses masuk ke App Store.


2. ApowerMirror

Sebenarnya ApowerMiror tidak sanggup disebut emulator 100% jikalau dilihat dari fungsinya yang hanya menampilkan sistem antarmuka perangkat iPhone di PC. Supaya sanggup memainkan Mobile Legend di PC dengan ApowerMirror kau sanggup menentukan memakai kabel USB atau WiFi.

Cara menggunakannya sambungkan kabel USB ke PC dan buka pengaturan pada perangkat iPhone, klik Airplay Mirroring dan pilih “Apowersoft”. Setelah itu kau sanggup memainkan Mobile Legend di layar PC dari iPhone kamu. Makara pada dasarnya kau tetap memakai perangkat iPhone untuk menjalankan huruf ketika memainkan gamenya.


3. SmartFace

Cara memainkan game Mobile Legend iPhone (iOS) di PC selanjutnya yaitu memakai SmartFace. Kamu sanggup memainkan game Mobile Legend dengan emulator ini jikalau sudah menginstall aplikasi iTunes. Setelah mempunyai aplikasi SmartFace dan iTunes, memainkan Mobile Legend di PC sanggup kau lakukan dengan lancar. Perlu diingat bahwa kau harus mempunyai perangkat iPhone untuk sanggup memakai SmartFace.


4. App.io

App.io yaitu emulator iOS yang harus dijalankan secara online dan membutuhkan kuota internet. Makara kau sanggup menjalankan emulator yang satu ini dengan memakai browser di PC. Cara untuk memainkan game Mobile Legend di App.io yaitu kau harus mempunyai file aplikasinya. Pilih file MobileLegend.app dan upload di situs web App.io. Setelah itu game Mobile Legend iOS sanggup kau jalankan di perangkat PC.


5. Appetize.io

Appetize.io merupakan emulator iOS yang sanggup dijalankan secara online maupun offline. Cara kerjanya sama dengan App.io dimana kau harus mempunyai file MobileLegend.app untuk di upload pada web Apptize.io. Setelah proses upload tamat maka game Mobile Legend iOS sanggup kau mainkan di PC. Namun untuk memakai Appetize.io tidak gratis alasannya yaitu harus membayar kira-kira 0,05 dollar per menit.


Baca juga:

Cara membeli diamond Mobile Legends di iPhone / iOS


Diatas yaitu cara memainkan game Mobile Legend iPhone (iOS) di PC dengan memakai emulator iOS yang sanggup kau coba. Layar PC yang besar memang menciptakan gameplay dari Mobile Legend menjadi lebih menarik.

Namun kau harus tetap melihat spesifikasi dari PC yang dimiliki supaya ketika memainkan gamenya tidak lemot atau lag. (gk)



Sumber https://www.iospedia.net/