Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berdasarkan Shio, Rossi Juara Dunia Motogp 2015


 Anam'Marleys - Mskipun ini sebuah ramalan, percaya atau tidak, seseorang yang terlahir dan mempunyai Shio kambing itu ternyata mereka mempunyai peruntungan yang sanggup disebutkan dengan Mujur. Jika kita melihat dari penanggalan China, 2015 ini merupakan tahun yang ber-Shio kambing.
Sedangkan dalam Zodiak china yang terdiri atas 12 Shio, Kambing merupakan tanda kedelapan dari zodiak tersebut. Menurut kebudayaan China, angka delapan ini dianggap sebagai salah satu angka yang sanggup memperlihatkan keberuntungan sehingga seseorang yang mempunyai shio kambing, ia akan bersinar di tahun 2015 ini.

Meskipun hanya sebuah ramalan saja, semua itu terada tak akan sah rasanya kalau tidak kita menempatkan Valentino Rossi dalam pembahasan kali ini.
Joki Movistar Yamaha yang diketahui lahir pada tahun 1979 serta termasuk kedalam shio kambing dan berdasarkan sebuah perhitungan dari kalender China, shio kambing ini hanya berlaku setiap 12 tahun terakhir (1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, dan hingga seterusnya).

Apakah ini hanyalah sebuah kebetulan bahwa koki Movistar Yamaha tersebut bakal merebut Trofinya yang kesepuluh di ajang kuda besi ekspresi dominan ini?

Pertanyaan tersebut mungkin masih sulit untuk dijawab dengan kebenarannya, tapi Alex Briggs mempunyai sebuah pengalaman saat berada di negara Malaysia. Saat itu ada seseorang yang menghampiri mekanik andalah dan iman Rossi. ia berkata bahwa ini merupakan tahun Kambing yang akan membawakan keberuntungan untuk The Doctor (lahir di tahun kambing).
"Kami sedang berada di sana dan ada seseorang yang menyampaikan kepada kita perihal tahun Kambing. Menurut dia, Vale akan mendapat sebuah keberuntungan alasannya yaitu ia salah satu orang yang terlahir di tahun kambing," ucap Briggs