Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Situs Shortlink Terbaik Yang Membayar Mahal 2018

Situs Shortlink Terbaik - Mungkin anda sudah tidak abnormal lagi mendengar short url? Ya, dengan shortener link anda sanggup memendek url yang panjang. Saat ini sudah banyak situs yang menyediakan layanan penyingkat url menyerupai google ataupun bitly walaupun begitu banyak situs url shortener yang sanggup menghasilkan uang.

 Mungkin anda sudah tidak abnormal lagi mendengar short url Daftar Situs Shortlink Terbaik Yang Membayar Mahal 2018

Memang anda sanggup mendapat laba dari situs itu tetapi pendapatan anda tergantung jumlah pengunjung blog dan juga CPM yang diberikan oleh situs url shortener tersebut.

Bagaimana Cara Kerja Short link?
Dengan memendekan link yang anda punya, kemudian akan diberikan link gres yang lebih singkat, setiap ada yang lewati akan dibayar dengan harga tertentu yang ditargetkan oleh pihak situs shortlink terbebut tapi link gres tersebut akan mengarah ke web short url terlebih dahulu gres kemudian ke link yang anda singkat.

4 Situs Shortlink Terbaik Yang Membayar Mahal 2018

Nah setiap situs penyingkat link membayar penggunannya berbeda-beda ada yang bayaran tinggi sampai terendah. Tetapi semua web short url memakai sistem CPM (Cost Per Milion), yaitu situs tersebut akan membayar anda per 1000 pengunjung. Pada umumnya anda pendapatan pada kisaran $1-20 / seribu view.

Berikut ini saya daftar situs shortlink terbaik yang membayar tinggi kepada penggunannya.

1. Safelinku

Safelinku merupakan layanan short url indonesia, dimana penggunanya sanggup memendekan link dan memperoleh dollar. Keunggulan safelinku yaitu payout rate yang tidak mengecewakan tinggi untuk pengunjung indonesia, anda akan dibayar $3.2 per 1000 tampilan. Kelebihan lainnya yaitu sanggup disable recaptcha google sesudah 3 kali penarikan, alasannya yaitu pengunjung akan malas dikala memverifikasi "Saya Bukan Robot".

Untuk minimum penarikan $5 dan pembayaran sanggup melalui pulsa, tripay dan bank lokal Indonesia. Tetapi pembayaran akan dikirim pada tanggal 21-25. Jika anda ingin bergabung dn mencoba peruntungannya silahkan baca postingan cara daftar safelinku.

2. Adtival Network

Selain Safelinku, Adtival Network juga web dari Indonesia dan menjadi short link termahal 2018. Bayangkan saja anda dibayar $7.5/1000 view untuk visitor indonesia, loh apa ini scam? tentu saja tidak, alasannya yaitu saya sudah pernah melaksanakan pernarikan sebesar $5 melalui bank lokal. Oh ya adtival network juga merupakan situs dari indonesia.

Sama menyerupai safelinku minimal withdraw sebesar $5 dan opsi pembayaran sanggup melalui paypal maupun bank indonesia. Selain keunggulan rate cpm yang tinggi, anda bebas melaksanakan penarikan kapan saja tidak ditentukan tanggal waktu menyerupai safelinku.

Silahkan kunjungi website nya untuk mendaftar akun adtival network.

Shortzon

Shortzon.com Adalah layanan shortener url berasal dari India yang gres saja diluncurkan, juga salah satu jaringan penawaran cpm mahal dengan pembayaran any time. Shortzon juga memperlihatkan beberapa fitur terbaik menyerupai komisi referral (rujukan) sebesar 20%, tarif cpm yang tinggi, beberapa metode pembayaran, dan sebagainya.

Ketika saya melihat tarif pembayarannya, mereka memperlihatkan $14.5 per seribu kunjungan serta Indonesia sebesar $4.5.

Bukan hanya itu batas pembayaran minimal hanya $3 jikalau Anda memakai PayPal, paytm, dan UPI sebagai metode pembayaran Anda untuk mendapat bayaran tetapi anda tidak sanggup menarik uang melalui bank transfer indonesia, jadi solusi yang sempurna anda sanggup gunakan rekening online paypal.

Tertarik untuk mencoba situs shortzon, silahkan baca postingan cara daftar dan menghasilkan dollar dari shortzon. Menurut saya shortzon merupakan situs shortlik terbaik yang membayar mahal

4. Shrinkearn

ShrinkEarn yaitu salah satu perusahaan shortener link yang juga gres dirilis dengan tingkat pembayaran cukup besar. Payout rate Shrinkearn sewaktu-waktu berubah, pihak dari short url ini memperlihatkan $3.5 sampai $20 untuk 1000 kunjungan.

Setelah membaca ulasan diatas mungkin anda ingin mencoba mendapat dollar dari shorturl shrinkearn. Silahkan ikuti panduan cara pendaftaran akun shrinkearn.

Demikian yang sanggup saya sampaokan pada artikel ini perihal daftar situs short link terbaik yang membayar tinggi 2018. Semoga Bermanfaat!!!