Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hard Reset Hp Oppo Joy 3 A11w Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Oppo Joy 3 - halo teman daeng ponsel berjumpa lagi, pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai cara hard reset oppo joy 3 lupa pola, pin, dan kata sandi melalui hidangan recovery mode nah untuk teman yang mengalami beberapa permasalahan di atas damai teman jangan panik alasannya ialah kalian sanggup memperbaiki duduk kasus tersebut sendiri di rumah tentunya dengan mengikuti tutorial cara hard reset yang akan aku jelaskan di bawah dan ingat jangan terburu buru menyimpulkan untuk melaksanakan flash oppo joy 3 kalau duduk kasus yang terjadi hanya lupa pola, pin, katasandi atau hp lemot.

 pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai  Cara Hard Reset Hp Oppo Joy 3 A11W Via Recovery Mode

Seperti yang kita ketahui hard reset merupakan cara memulihkan pengaturan hp ke pengaturan awal/pengaturan pabrik melalui hidangan recovery mode segala data pengaturan dan aplikasi yang kalian isntal akan di hapus sehingga hp kembali menyerupai pengaturan pabrik jadi aku sarankan bila teman mempunyai data penting pada memori internal sebaiknya di salin terlebih dahulu supaya tidak hilang alasannya ialah segala data penting milik teman yang hilang aku tidak bertanggung jawab oke bila teman sudah memahami klarifikasi aku di atas silahkan simak ulasan cara hard reset oppo joy 3 berikut ini.

Cara Hard Reset Hp Oppo Joy 3 A11W Via Recovery Mode


Sebelum melaksanakan hard reset sangat penting bagi kalian untuk menyidik kondisi batre setidaknya daya batre ada 50% supaya tidak menggangu proses hard reset nanti bila sudah kalian cek barulah proses sanggup di lanjutkan.
  • Jika hp masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Berikutnya ialah masuk ke hidangan recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul logo oppo dan masuk ke recovery mode kemudian lepaskan kedua tombol, bila proses ini gagal silahkan ulangi hingga masuk ke recovery mode.
  • Gunakan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk kofirmasi ok/yes atau gunakan layar touchscreen.
  • Pada awal hidangan recovery kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan kalian pilih bahasa yang gampang untuk di mengerti sisni  aku pilih English.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa hidangan pilihan silahkan teman pilih hidangan Wipe Data And Cahce kemudian pilih lagi Wipe Data And Cahce tekan ok/yes untuk memulai hard reset.
  • Proses hard reset akan berjalan silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Jika proses sudah akibat berikutnya silahkan kalian pilih hidangan Reboot tekan ok/yes maka secara otomatis hp oppo joy 3 akan melaksanakan restart.
  • Jika hp sudah menyala silahkan kalian periksa apakah proses hard reset sudah berhasil atau tidak bila sudah maka selamat.
  • Proses hard reset selesai.
Catatan:

Dengan melaksanakan hard reset maka seluruh data yang tersimpan pada memori internal akan terhapus kecuali data yang ada pada sd card dan perlu kalian pahami cara hard reset hanya memulihkan data ke pengaturan awal/pabrik dan sangat tidak aku anjurkan memakai cara hard reset untuk memperbaiki duduk kasus os/software menyerupai botloop.

Baiklah hingga sini dulu pembahasan pada kesempatan kali ini supaya apa yang aku bahas di atas sanggup bermanfaat dan membantu memperbaiki duduk kasus lupa rujukan yang kalian alami namun bila teman masih belum paham silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar yang sudah aku sediakan, terimakasih sudah berkunjung hingga jumpa di lain kesempatan.