Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Affiliate Indonesia Terbaik Dengan Komisi Besar 2018

Situs Affiliate Indonesia Terbaik - Mencari laba di dunia internet semakin banyak cara salah satu misalnya yaitu Mengikuti Program Affiliate Marketing. Bisnis ini berdasarkan saya menguntungkan lohh! Kenapa demikian? Karena disamping pendaftaran gratis, anda juga tidak memerlukan modal cukup mempromosikan ke sosial media anda, jikalau ada pembeli melalui link ada maka anda mendapat komisi.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai jadwal affiliasi indonesia, disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu definisu dari affiliate marketing.

Apa itu Affiliate Marketing?

Affilate Marketing yakni sebuah bentuk kerjasama antara Affiliate Marketer (bagian promosi) dengan Affiliate Merchant (pemilik produk) dengan jumlah komisi yang sudah ditentukan. Bisnis Afiliasi menawarkan setiap laba secara terang-terangan sehingga tidak ada yang merasa dirugikan, hal ini sangat menguntungkan untuk anda yang mencari kerja sampingan tanpa modal namun tetap sanggup mempromosikan barang baik secara offline maupun online.

Sebagai pola situs affiliate terbaik di dunia ialah Amazon, Jutaan orang sudah mendaftar di progam afiliasi amazon dengan imbalan yang sangat besar namun jikalau anda masih awam di dunia bisnis affilisi, saya sarankan memakai jadwal afiliasi indonesia.

Di Indonesia sendiri sudah banyak yang menyediakan jadwal pemasaran afiliasi baik dari toko online dan sebagainya. Nah melalui postingan kali ini saya akan merekomendasika beberapa beberapa situs affiliate marketing indonesia.

Untuk klarifikasi yang lebih rinci mengenai affiliate marketing sanggup baca postingan satu ini Pengertian dan Strategi Pemasaran Afiliasi.

 Mencari laba di dunia internet semakin banyak cara salah satu misalnya yaitu Mengi 5 Situs Affiliate Indonesia Terbaik dengan Komisi Besar 2018

5 Situs Affiliate Indonesia Terbaik Komisi Besar 2018

1. Bisnis Afiliasi Lazada


 Mencari laba di dunia internet semakin banyak cara salah satu misalnya yaitu Mengi 5 Situs Affiliate Indonesia Terbaik dengan Komisi Besar 2018

Bisnis afiliasi pertama yaitu dari situs toko online Lazada, salah satu laba jikalau anda mengikuti jadwal afiliasi Lazada yaitu memperoleh komisi yang cukup besar. Selain itu, terdapat stasitik afiliasi pemasaran kita secara realtime.

Cara Mendaftar Afiliasi Lazada

  1. Pertama anda mendaftar akun terlebih dahulu melalui link berikut https://lazada.co.id/lazada-affiliate-program
  2. Kemudian Tekan Tombol Daftar
  3. Isi seluruh formulir data dengan benar
  4. Tunggu beberapa ketika hingga memverifikasi email, selesai

2. Bisnis Afiliasi Blibi

Mengapa anda perlu mencoba afiliasi di situs Blibi.com? Karena untuk pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias gratis selain itu anda akan mendapat komisi menarik hingga 10%. Setiap pengguna yang bergabung dengan tim affiliate blibi akan diberikan ebook secara gratis untuk menjalankan bisnis online anda. Anda juga tidak perlu usang untuk mengetahui jumlah pengunjung tiba lantaran terdapat fitur Realtime Report.

Cara Mendaftar Akun Afiliasi Blibi.com

  1. Silahkan masuk ke link affiliate blibli
  2. Isi formulir pendaftaran dengan baik dan benar
  3. Tunggu email masuk untuk verifikasi akun
  4. Jika akun sudah terverifikasi, silahkan promosikan produk pada teman, kerabat maupun melalui sosial media

3. Bisnis Afiliasi Ratakan

Berbeda dengan sebelumnya, yang menciptakan saya tertarik dengan situs Ratakan yaitu tidak memerlukan blog untuk menjadi kawan Ratakan cukup memakai sosial media untuk mempromosikan produk yang ada di web tersebut.

Terlepas dari itu, banyak produk yang ada di Ratakan dicari oleh pengguna internet alasannya rata-rata produk digital.

Cara Mendaftar Affiliate Ratakan

  1. Pertama, silahkan kunjungi form pendaftaran melalui link sebagai berikut. https://account.ratakan.com/signup
  2. Isi formulis dengan lengkap
  3. Centang Recaptcha, kemudian Tekan Enter
  4. Cek Email anda kemudian Konfirmasi

4. Bisnis Afiliasi NiagaHoster

Situs NiagaHoster sudah sangat terkenal di Indonesia, Selain anda sanggup menyewa hosting dan domain di web hosting ini anda juga sanggup bergabung di jadwal afiliasi. Ya, anda biaa berjualan hosting tanpa modal cukup membagikan link anda ke sosial media maupin blog.

Jika ada pembeli yang melalui tautan anda, manfaatnya sangat besar loh! Komisi yang diperoleh sebesar 70%.

WOW Sangat besar bukan?

Untuk cara pendaftaran sanggup melalui link sebagai berikut. https://www.niagahoster.co.id/afiliasi

5. Bisnis Afiliasi Tokopedia

Selain Blibi.com, Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace terbesar juga menyediakan jadwal afiliasi marketing sehingga kita sanggup berjualan produk yang ada di Tokopedia.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan pada postigan ini wacana 5 situs affiliate indonesia terbaik. Jika ada pertanyaan sanggup ditanyakan di kolom komentar bawah. Sekian dan Terima Kasih!