Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Fmwhatsapp Versi Terbaru 7.60 Oktober 2018

Download FMWhatsapp Versi Terbaru 2018 - FMWhatsapp atau sering dikenal dengan Fouad Whatsapp merupakan salah satu aplikasi whatsapp mod yang dimodifikasi oleh Fouad MOD. Aplikasi ini menyerupai dengan aplikasi mod lainnya menyerupai Whatsapp Plus dan sebagainya dengan banyak sekali fitur menarik lainnya yang tidak ada di aplikasi whatsapp asli. Sangat beruntung dan mungkin harus berterima kasih alasannya terdapat fitur yang lebih lengkap dari whatsapp official.

 FMWhatsapp atau sering dikenal dengan Fouad Whatsapp merupakan salah satu aplikasi whatsa Download FMWhatsapp Versi Terbaru 7.60 Oktober 2018

Pada dasarnya aplikasi ini ditunjukan untuk pengguna yang ingin memungkinkan hal lebih banyak dari whatsapp resmi. Aplikasi ini mempunyai package "com.fmwhatsapp" yang berarti anda sanggup menginstall tanpa harus mencopot aplikasi whatsapp apk asli.

Baca Juga:
GB Instagram Mod Versi Terbaru 2018

Banyak fitur yang menarik menyerupai mengganti tema, mengunci aplikasi maupun chat, peningkatan privasi dan lainnya. Selain itu, FMWhatsapp menyediakan pilihan untuk mengganti emoji dengan emoji facebook, twitter dan juga google. Anda sanggup menentukan gaya emoji seusai cita-cita anda.

Fitur FMWhatsapp Versi Terbaru

  • Membatasi panggilan (hanya dari kontak atau semua orang)
  • Memilih gaya emoji sesuai keinginan
  • Mengirim gambar dengan resolusi tinggi (hingga 18MB)
  • Mengirim video dengan ukurang hingga 700MB
  • Menyembunyikan media dari galeri
  • Mengunci aplikasi dan chat dengan pattern/pin
  • Puluhan tema gres di Theme Server
  • Melihat pratinjau gambar kontak di header chat dengan mengetuknya
  • Fitur untuk menandai pesan penting (bintang) untuk dibaca nanti
  • Menghapus pesan dalam jangka waktu tertentu (lebih dari enam bulan)
  • Bisa melihat pratinjau link di layar obrolan
  • Melakukan percakapan tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu
  • Tambahan bahasa terjemahan
  • Dan lainnya

Download FMWhatsapp Versi Terbaru 7.60 Oktober 2018

Anda sanggup mempertimbangkan apakah akan memakai whatsapp mod apk ini alasannya mengingat banyak fitur menarik yang disuguhkan kepada para penggunanya. Selain itu, pihak FMWhatsapp akan memngembangkan dan terus memperbaharui aplikasinya.

Dipostingan ini anda sanggup mendownload aplikasi fmwhatsapp apk terbaru di link bawah berikut, jikalau nanti ada permasalahan ataupun error link sanggup melapor di kolom komentar yang sudah disediakan.

FMWhatsapp 2018 Download V.7.60 (53MB) - Google Drive

Cara Menginstall Aplikasi FMWhatsapp

Baik jikalau anda sudah mengunduh aplikasi tersebut namun resah cara memasang aplikasi whatsapp mod di perangkat android anda, maka dari itu saya pandu anda sevagai berikut.

1. Pertama anda buka apk mod nya, jikalau sebelumnya sudah mengizinkan pemasangan dari sumber yang tidak dikenal maka akan pribadi masuk proses install. Jika belum tekan Setting > Security > Centang Unknown Source > OK, maka sehabis itu apk akan terpasang.

2. Setelah selesai pemasngan, isi nomor dan verifikasi nomor ponsel di FMWhatsapp.

3. Tekan "Mengembalikan Cadangan Terakhir", Tunggu beberapa menit alasannya proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Fungsinya biar semua percakapan tidak akan hilang.

4. Terakhir masukan nama dan unggah profile anda, selesai.

Nah kini anda sanggup mencoba fitur nya satu per satu. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara download fmwhatsapp versi gres 2018. Sekian dan Terima kasih!!