Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen Di Ponsel (Iphone/Android)

Sosial media instagram kini ini sudah sangat terkenal sehingga banyak orang yang menjadi penggunannya baik itu hanya untuk bersosial, berinteraksi dengan teman maupun dengan memanfaatkannya untuk berbisnis atau menjual produk sendiri. Sehingga semakin banyak orang yang ingin membuat akun instagram.

Namun tidak dapat dipungkiri meskipun banyak yang menggunakannya niscaya suatu ketika atau mungkin ada orang/pengguna yang ingin menghapus akun instagramnya sendiri. Mengapa demikian, mungkin alasan dibawah ini dapat menjadi pemicu orang ingin menghapus akun instagram.

Alasan Menghapus Akun Instagram

Orang yang ingin mengapus akunnya pada sosial media yang satu ini mungin mempunyai alasan tersendiri sehingga ingin melakukannya, mungkin berikutlah beberapa alasan tersebut pengguna instagram ingin menghapusnya.

1. Memiliki 2 Akun

Alasan pertama ini sangat real yaitu alasannya ialah orang tersebut mempunyai 2 (dua) akun instagram sehingga ingin menghapus salah satu akunnya alasannya ialah memang yang satunya tidak dipakai (terurus). Dengan menghapusnya menjadi cara yang sempurna untuk dilakukan, alasannya ialah untuk apa akun yang satunya kalo memang tidak digunakan.

2. Sudah Tidak Menggunakan Instagram

Alasan lain orang yang ingin menghapus akun instagram yaitu alasannya ialah sudah tidak menggunakannya, ini juga dapat dibilang masuk akal alasannya ialah sama ibarat alasan pertama namun perbedaannya disini orang tersebut hanya mempunyai satu akun tetapi sudah tidak dipakai sehingga ingin menghapusnya saja.

3. Bosan Menggunakannya

Mungkin ada orang yang melaksanakan hapus akun instagram alasannya ialah beliau bosan menggunakannya, namun untuk alasan ini berdasarkan saya tidak sempurna alasannya ialah mungkin saja ingin menggunakannya dilain waktu maka lebih baik menonaktikan sementara akun instagram tersebut.

Baca juga "Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sendiri Untuk Sementara"

4. Karena Ingin Saja

Untuk alasan yang satu ini, tidak dapat diganggu gugat alasannya ialah alasan orang tersebut menghapus akun instagramnya alasannya ialah memang ingin saja tidak mempunyai alasan lainnya. Meskipun tidak dapat disebut suatu alasan tetapi hanya inilah alasannya.

Mungkin itulah beberapa alasan dari banyaknya alasan lainnya orang/pengguna ingin menghapus akun instagram.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Masuk kedalam pokok pembahasan yaitu cara menghapus akun instagram secara permanen di ponsel/handphone. Namun ingat apabila Anda melaksanakan ini maka akun instagram tidak dapat diaktifkan kembali, kecuali menentukan menonaktifkan akun sementara.

Sosial media instagram kini ini sudah sangat terkenal sehingga banyak orang yang menjad Cara Menghapus Akun Instagram Permanen di Ponsel (Iphone/Android)
Dalam melaksanakan tutorial Anda dapat memakai smartphone yang memang mendukung ibarat Android ataupun iOS (Iphone), alasannya ialah pada tutorial ini merupakan secara global asalkan handphone tersebut mendukung aplikasi instagram dan dapat browsing.

Baik untuk Anda yang ingin melakukannya dapat mengikuti langkah-langkah berikut sebagai acuan caranya, alasannya ialah setiap penggunaan handphone akan berbeda sedikit pada tutorial.

  1. Pada keadaan masuk di aplikasi instagram, pada profil Anda tap icon "tiga titik vertikal" (Options) yang biasanya berada di pojok kanan atas.
  2. Pada Support dalam options Anda tap "Instagram Help Center", maka disini Anda akan dialihkan ke sentra santunan instagram melalui browser default pada handphone Anda.

  3. Sosial media instagram kini ini sudah sangat terkenal sehingga banyak orang yang menjad Cara Menghapus Akun Instagram Permanen di Ponsel (Iphone/Android)

  4. Pada halaman santunan instagram, masuk ke pilihan "Mengelola Akun Anda" dengan cara tap pada pilihan tersebut.
  5. Lalu tap pada "Hapus Akun Anda" alasannya ialah disini Anda akan menghapus akun instagram secara permanen.
  6. Pada pilihan hapus akun Anda, maka masuk pada "Bagaimana cara menghapus akun saya?" untuk mengetahui cara menghapus akun instagram.

  7. Sosial media instagram kini ini sudah sangat terkenal sehingga banyak orang yang menjad Cara Menghapus Akun Instagram Permanen di Ponsel (Iphone/Android)

  8. Pada halaman tersebut maka dijelaskan bahwa apabila akun sudah terhapus maka tidak dapat diaktifkan kembali dan hanya dapat dilakukan pada situs instagram tidak pada aplikasi. Pada tahap ini Anda eksklusif masuk saja ke halaman Menghapus Akun Anda untuk memulai pembatalan akun instagram.
  9. Lakukan Log in pada instagram dengan memasukan nama pengguna dan kata sandi akun kemudian tap "Log in".

  10. Sosial media instagram kini ini sudah sangat terkenal sehingga banyak orang yang menjad Cara Menghapus Akun Instagram Permanen di Ponsel (Iphone/Android)

  11. Pada tahap selanjutnya ini Anda dapat menentukan mengapa ingin menghapus akun instagram, pilih alasannya ataupun tidak juga tidak apa-apa. Masukan kembali kata sandi pada kolom yang disediakan, kemudian tap "Permanently delete my account".
  12. Maka sesudah melaksanakan langkah terakhir tersebut, akun Anda sudah terhapus.

Begitulah cara menghapus akun instagram secara permanen, sebetulnya dapat lebih mudah dan lebih gampang dilakukan baik di iphone atau hp lainnya juga dapat dilakukan di laptop/pc dengan cara melewati tahap 1-5 dan dapat eksklusif ke tahap 6 untuk masuk ke halaman Menghapus Akun Anda maka dapat dilakukan pembatalan akun instagram.

Terkait Instagram:

Tambahan

Sedikit pelengkap untuk Anda yang akan melaksanakan pembatalan akun instagram, mantapkan terlebih dahulu alasan mengapa ingin dihapus apabila di kemudian hari memang masih akan membutuhkan sosial media ini maka lebih baik Anda menonaktifkan sementara akun instagram supaya untuk mengaktifkannya kembali akan sangat gampang dilakukan.

Mungkin hanya itu pelengkap pada artikel ini, terima kasih sudah membaca artikel Cara Menghapus Akun Instagram Permanen di Ponsel, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.bloggars.com/