Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesalahan Bangunan Dalam Pembuatan Dinding Tepi Teras Rumah

Selamat pagi teman-teman semuanya, hari ini aku akan bercerita maupun mengembangkan isu terkait dengan kesalahan-kesalahan dalam pembuatan bangunan.

Ada banyak kesalahan dalam pembangunan diantaranya disini aku akan membahas satu kesalahan dalam pembangunan yaitu kesalahan dalam pembuatan dinding tepi teras rumah.

Pembuatan dinding tepi teras yang salah yaitu pembuatannya diberi pondasi kerikil kali hingga tinggi keatas, yang seharusnya untuk pembuatan teras bab tepinya tidak perlu dibentuk pondasi yang terlalu tinggi, bukan hanya itu dalam pembuatan pondasinya juga dihentikan miring.

Kenapa kita dihentikan menciptakan pondasi yang terlalu tinggi, alasannya yaitu nanti akan memakan kawasan yang harusnya dapat untuk kawasan parkir mobil.

Kemudian harusnya bagaimana pembuatan dinding tepi teras yang benar? pembuatannya pondasi harus didalam tanah saja tidak perlu tinggi, kemudian barulah untuk dindingnya dari kerikil bata yang tidak memakan tempat, sehingga akan ada kawasan yang luas untuk dapat digunakan sebagai kawasan parkir mobil.

Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang dapat aku sampaikan terkati kesalahan dalam pembuatan dinding tepi teras rumah berikut dengan solusinya, supaya dapat bermanfaat.