Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chungha Bicara Soal ‘Gotta Go’


Royalqq - Di program KBS Cool FM Lee Soo Ji's Music Plaza, Chungha menjadi bintang tamu dan berbicara wacana lagu terbarunya Gotta Go.

“Saya mempunyai perasaan ibarat demam isu panas yang menyegarkan. Ini lebih ibarat getaran dan lengket. Ketika aku merekam Gotta Go, Rado Black Eyed Pilseung membantu aku menciptakan lagu. Dia mengatakan, lagu harus terdengar ibarat seseorang yang sangat menyesal,” kata Chungha.

Dia juga berbicara wacana lagu yang menginspirasinya, sekaligus yang membuatnya menentukan berkarir di dunia tarik suara.

Beberapa lagu yang menawarkan ilham baginya ialah Downpour milik IOI, U-Go-Girl yang dinyanyikan Lee Hyori. Ada pula lagu Sunmi, 24 Hours, dan lagu Byul, Fly Again.

Dilansir dari Analisadaily (Soompi), Rabu (9/1), lagu Downpour merupakan lagu terakhir yang ia nyanyikan bersama anggota I.O.I.

“Kami menyanyikan lagu ini dalam retrospeksi saat kami bertemu lagi dan mencapai semua yang kami impikan. Saya harap kami dapat menyanyikannya lagi dengan sukacita. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menunggu dan mengingat saya.”