Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aku Tak Dapat Lupa Ucapan Sahur | Kata-Kata Sahur Unik Lucu Romantis Untuk Pacar & Buat Teman

Melaksanakan ibadah puasa bulan rahmat sangat identik dengan kegiatan ngabuburit, berbuka hingga sahur. Sebelum menjalankan puasa tentu yang harus dilakukan yaitu sahur. Berhubung makan saur tersebut pada pagi hari tentunya ini menjadi unik lantaran di waktu itu kita sedang indahnya bermimpi. Makan sahur yaitu bab terpenting ketika muslim akan berpuasa, lantaran keunikan serta keindahannya terletak disana. Batasan menyantap sahur di bulan puasa ialah imsak, tentu saja dibutuhkan cara semoga kau sanggup berdiri untuk bersaur. Sebenarnya saya sendiri tidak sanggup lupa bagaimana orang tersayang memberi ucapan sahur supaya memotivasi dengan kata, gambar, juga ungkapan "Selamat menyantap makanan Sahur". Kata2 ucapan motivasi untuk sahur tersebut kadang berupa puisi, pantun, quotes hingga caption romantis yang dikirim untuk kekasih, sahabat, keluarga, mantan, kerabat di status Facebook, Gambar DP BBM, Caption IG, Line, SMS, hingga Path apabila mereka berada jauh disana.


Inilah yang menyebabkan salah satu berpuasa menjadi unik juga berkesan. Umumnya makan saur mempunyai godaan berat terutama ketika kita sendirian sedang asik terlelap bahkan lagi romantis-romantisnya bersama mimpi, oleh lantaran itu diperlukannya motivasi supaya sanggup berdiri sahur. Gokilnya kata-kata bangunin sahur sangat bervariasi mulai dari bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa Inggris, hingga bahasa Indonesia. Artinya sebagai cara untuk memberi semangat seseorang terkasih semoga berdiri makan untuk sahur sanggup berupa kata ucapan sahur unik, gokil hingga romantis menyentuh hati.


Membangunkan keluarga, sahabat, mantan, sobat maupun kekasih terutama yang berada jauh tentu sanggup dilakukan dengan mengirim quotes, pantun hingga puisi dengan dicampur humor supaya ketika dilihat mereka eksklusif ngakak balasannya sanggup berdiri sahur.


Motivasi sahur memang perlu, lantaran dengan motivasi tersebut memungkinkan kita bersemangat bangun. Kata sahur indah dengan tujuan memberi motivasi tentu saja diharapkan sebagai cara supaya  kau sanggup berdiri untuk bersantap saur, apalagi bila kata-kata ucapan tersebut tiba dari yang kita cintai. Kata Kata bangunin sahur ini memang beragam, mulai dari kata kata sahur unik, kata kata sahur bahasa jawa, kata kata sahur lucu, ucapan sahur, kata kata bangunin sahur bahasa jawa, kata sahur indah selamat makan sahur hingga status wacana sahur biasanya dikirim berupa gambar, kartu, bertemakan sahur di bulan ramadan.


Memang sesuatu yang unik romatis maupun lucu, gokil menjadi salah satu cara dalam mengisi kegiatan puasa ramadan, ngabuburit hingga bangunin saur buat kekasih ataupun untuk sobat sejati. Kata2 ucapan saur tersebut tentu sanggup dikirim lewat status Facebook, Gambar DP BBM, WhatsApp, Twitter, Line, juga Path.


Itulah yang menciptakan saya tak sanggup lupa ucapan sahur dengan kata-kata sahur unik lucu romantis untuk pacar serta buat Teman, bahkan menyentuh sekali.


Gambar dan Kartu Ucapan Sahur


1. Jangan Sahur Sesudah waktunya. Jangan Berbuka Sebelum waktunya

Melaksanakan ibadah puasa bulan rahmat sangat identik dengan kegiatan ngabuburit Aku Tak Bisa Lupa Ucapan Sahur | Kata-Kata Sahur Unik Lucu Romantis Untuk Pacar & Buat Teman
Gambar: Kartu Ucapan Sahur lucu


2. Buruan saur keburu Imsak

Melaksanakan ibadah puasa bulan rahmat sangat identik dengan kegiatan ngabuburit Aku Tak Bisa Lupa Ucapan Sahur | Kata-Kata Sahur Unik Lucu Romantis Untuk Pacar & Buat Teman
meme gambar kartu kata kata ucapan sahur terbaru


3. Meme Bangunin sahur abstrak - gambar abstrak saur

Melaksanakan ibadah puasa bulan rahmat sangat identik dengan kegiatan ngabuburit Aku Tak Bisa Lupa Ucapan Sahur | Kata-Kata Sahur Unik Lucu Romantis Untuk Pacar & Buat Teman
ucapan gambar meme bangunin sahur lucu absurd


4. Terimakasih telah membangunkan sahur, pacar orang!

Melaksanakan ibadah puasa bulan rahmat sangat identik dengan kegiatan ngabuburit Aku Tak Bisa Lupa Ucapan Sahur | Kata-Kata Sahur Unik Lucu Romantis Untuk Pacar & Buat Teman



Kata-Kata Sahur Unik, Lucu juga Romantis Untuk Pacar


1. Tiada kata selain ucapan Indah untuk membangunkan kau kekasih tersayang. Selamat bersahur


2. Sahdunya malam, dinginnya embun pagi
Hangatkan setiap ucapan, selamat bersantap sahur kekasih hati


3. Rindu akan ucapan lucu nan romantis ketika mengucapkan makan sahur
Tanpa ucapan tersebut saur ini terasa hambar
Bangun cinta, saatnya santap sahur sayang


4. Kalo berdiri saur aja susah, gimana mau bangu rumah tangga wkwkwk...


5. Percuma sahur klo cuma makan hati dan komitmen elok haha...


6. Selamat makan sahur sayang


7. Selamat santap sahur kekasih tercinta


8. Selamat makan saur, jangan lupa berdoa


9. Sayang, walaupun ngantuk harus tetap berdiri sahur supaya menerima pahala puasa. aamiiin


10. Klo saur itu cukup ngemil yang enak,,,
NGE-Milikin kau selamanya wkwkwk


Kata-Kata Sahur Unik, Lucu dan Romantis Buat Teman


1. Berakit-rakit ke hulu
berenang-renang ketepian
Kawan, segera ke penghulu
Supaya sahurnya ngga sendirian


2. Sahur aja jangan sampe telat, apalagi kau wkwkwk


3. Memang unik kalo sanggup berdiri sahur
tapi lebih unik lagi ada yang ngucapin selamat sahur


4. Waktunya santap sahur, semoga puasanya lancar!. aamiin


5. Mutiara puasa yaitu ketika melakukan makan sahur
Karena dalam sahur terdapat berkah



Itulah wacana "Aku Tak Bisa Lupa Ucapan Sahur  Kata-Kata Sahur Unik Lucu Romantis Untuk Pacar dan Buat Teman" yang sanggup bagikan di update status FB, Gambar DP BBM, WA, Line, Path dan caption IG bahkan kau sanggup download meme gokil diatas.



Kunjungi Juga: