Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa & Keinginan Menyambut Pergantian Tahun | Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2019

Pada Akhir bulan Desember artinya kita berada di penghujung Tahun, Ini meliputi makna bahwa terjadi pergantian menuju awal dimulainya Tahun yang gres segera tiba. Pergantian Tahun ialah momen sangat membahagiakan bagi setiap orang, sebab akan ada banyak cita-cita gres dan doa. Perayaan Tahun gres sebetulnya bukan hanya terjadi pada tahun Masehi saja namun juga tahun Hijriyah. Artinya setiap umat baik Islam, Kristen, Hindu, Buddha, dan agama lainnya, mempunyai perayaan pergantian tahun. Merayakan bergantinya tahun usang menuju thn gres Masehi umumnya dirayakan dengan meriah, mulai dari program kembang api, countdown, live music dan program kreatif bertemakan menyambut tahun baru. Selain itu juga doa maupun cita-cita menyambut awal tahun pastinya tidak lupa diucapkan baik untuk diri sendiri, keluarga, teman, sahabat, pacar, mantan kekasih, maupun gebetan.


Tahun gres masehi ialah suatu perayaan di mana budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai gres dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Hari tahun gres ialah di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari. Sebagai citra saja bahwa menyambut pergantian Tahun biasannya kita akan memperlihatkan ucapan berupa kata-kata indah romantis ataupun lucu, gokil, koplak buat diberikan ke sahabat, kekasih, teman, mantan, pacar hingga sanak saudara. Ini niscaya menginspirasi juga memotivasi sebagai harapan awal kita.


Bukan hanya kata2 mutiara indah semoga terlihat romantis namun banyak juga cita-cita bersama doa bermakna hingga menyentuh hati dgn disisipi gambar pada kartu ucapan "Selamat Tahun Baru". Umumnya kata kata menyambut Tahun yang gres berisi pesan terbaik diberikan di status facebook, caption Instagram, quotes Twitter, Gambar DP BBM, whatsapp, line, SMS serta path.


Sebagai doa dan cita-cita menyambut pergantian tahun dengan kata ucapan Selamat Tahun Baru 2019 berikut ini tentu sanggup diberikan untuk sobat serta buat sahabat tercinta.


 artinya kita berada di penghujung Tahun Doa & Harapan Menyambut Pergantian Tahun | Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019



1. Tiada ucapan yang paling Indah mengiringi doa untukmu sahabat selain ucapan "Happy New Year"

 artinya kita berada di penghujung Tahun Doa & Harapan Menyambut Pergantian Tahun | Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019
gambar: kata kata ucapan selamat tahun gres 2019


2. Berharap dan Senyumlah dari ambang tahun yang akan datang, Izinkan saya berkata "Itu akan Lebih Bahagia".


-Selamat Tahun Baru, Kekasih Tersayang-

 artinya kita berada di penghujung Tahun Doa & Harapan Menyambut Pergantian Tahun | Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019
Gambar: kartu ucapan kata tahun gres terbaru 2019


3. Kata2 Mutiara:

"Untuk kata-kata tahun kemudian milik bahasa tahun lalu, Dan kata-kata tahun depan menunggu bunyi lain". - Selamat tiba Tahun Penuh Harapan Baru


"Rayakan tahun gres dan ini kesempatan lain bagi kita untuk berharap akan lembaran lebih baik." - Saif


4. Buat tujuan Tahun Baru. - Semoga Anda sanggup menggali lebih dalam, dan temukan apa yang diinginkan juga dibutuhkan terjadi dalam hidup di tahun ini. "SELAMAT TAHUN BARU 2019"


5. Semoga Anda dan keluarga Anda selalu Bahagia. Selamat tahun Baru

 artinya kita berada di penghujung Tahun Doa & Harapan Menyambut Pergantian Tahun | Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019


6. Segala sesuatu yang gres membawa harapan. Semoga cita-cita Anda diperbarui di tahun gres mendatang. Selamat Tahun Baru!


7. Banyak yang menyampaikan semuanya terlihat lebih baik di pagi hari. Nah, tahun gres ialah pagi gres Anda. Semuanya akan terlihat lebih baik dari itu. Selamat Tahun Baru!


8. Persahabatan saya & kau benar-benar indah. Semoga dirimu akan senang di tahun gres ini. Selamat Tahun Baru!


9. Semoga tahun gres membawa kau ke apa yang dirimu berikan kepada saya di tahun-tahun terakhir ini, teman-teman yang hebat, dan waktu yang menyenangkan. Selamat Tahun Baru!


10. Rahasia untuk tahun gres yang luar biasa ialah menciptakan setiap momen berharga. Selamat Tahun Baru!



Itulah ulasan Doa dan Harapan menyambut pergantian tahun dengan kata2 dan gambar ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Masehi.


Lihat Juga: