Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Banner Spanduk Loket Pembayaran Resmi Ppob Cdr

Bannerspanduk - Assalamu'alaikum Wr.Wb. Pada Kesempatan kali ini Saya Akan Memberikan Contoh Desain Banner Spanduk untuk Loket Pembayaran Resmi atau PPOB dalam bentuk file corel

Apa Itu PPOB ?
PPOB (payment point online bank) ialah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan akomodasi perbankan, Seperti pembayaran tagihan Listrik PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor, Pulsa Hp all operator Dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai forum keuangan, tetapi juga melibatkan forum switcing sebagai pengatur kemudian lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket ppob yang melayani eksklusif ke pelanggan. 

Kehadiran PPOB memperlihatkan kemudahan bagi pelanggan dalam melaksanakan pembayaran, Dan pelanggan pun sanggup melaksanakan pembayaran dimana saja dan kapanpun 24 jam nonstop, Kehadiran sistem PPOB Juga memperlihatkan peluang perjuangan bagi siapa saja dan dimana saja.     Bisnis ppob atau bisnis loket pembayaran sanggup dijadikan sebagai perjuangan sampingan terutama bagi pemilik warnet, Wartel, warung, toko, koperasi dll, bisnis ppob juga sanggup dijadikan sebagai udaha pokok jikalau anda serius dalam mengelolanya.

Saya sediakan file ini yang sudah aku konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah aku sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang sanggup kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan unduh jikalau membutuhkannya. jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini semoga blog ini tetap memperlihatkan pola desain lainnya, link tersedia dibawah gambar.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media umum kalian yah. dan jikalau ingin request desain lain atau ingin download untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengunduhnya silahkan klik DISINI

Terima Kasih


Sumber https://www.bannerspanduk.net/