Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Indonesia: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

 Berbicara mengenai ikatlah ilmu dengan menuliskannya BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya
BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya - Berbicara mengenai ikatlah ilmu dengan menuliskannya, sudah tentu kita juga akan membahas mengenai membaca. Mengapa? Karena Anda semua sudah tahu sendiri membaca ialah salah satu cara untuk menambah ilmu pengetahuan, yang awalnya tidak tahu menjadi tahu, yang awalnya tidak mengerti menjdai mengerti maupun yang awalnya tidak sanggup menjadi sanggup dan itu semua berkat dari Anda membaca baik itu buku, koran atau buku ilmu pengetahuan lainnya.

Penting "Jangan Beli Domain Murah Sembarangan, Bahaya!!"

Tahapan Belajar Seorang Blogger Indonesia

Menjadi seorang blogger Indonesia ada beberapa hal atau sanggup disebut tahapan berguru untuk menjadi ahlinya, saya pun begitu sebab memang saya newbie dalam dunia blogger ini. Lalu tahap pembelajaran apa saja yang harus dilakukan dan ditembus oleh seorang blogger.

1. Membaca

Membaca juga merupakan salah satu dari tahap pembelajaran bagi seorang blogger Indonesia. Mungkin ada beberapa tahapan berguru yang sudah Anda tahu sejak sekolah maupun dikala Anda sudah cukup umur yang mengakibatkan sadarnya akan hal-hal tersebut merupakan dari tahap-tahap belajar. Dalam dunia blogger sendiri terutama di Indonesia, sudah dipastikan seorang blogger menjadi mahir sebab seringnya berguru dari membaca.

2. Menulis

Sebagai seorang blogger niscaya hal utama yang harus Anda lakukan ialah menulis, terutama menulis artikel menari maupun yang bermanfaat bagi semua orang. Misalnya memperlihatkan tutorial, tips dan trik maupun ilmu pengetahuan lainnya dan tak lupa dalam dunia isu yang mungkin hangat diperbincangkan namun hanya pada waktu itu saja tidak akan bertahan usang dan tidak akan dibaca kembali sebab isu itu gampang untuk basi.

3. Search Engine Optimization

Hal yang paling penting semoga blog/web Anda berada pada posisi satu dengan kata kunci yang banyak ditembak juga oleh semua blogger, maka hal yang harus Anda lakukan ialah SEO atau jikalau dijabarkan Anda harus mengoptimalkan mesin pencari sehingga mesin pencari tersebut terutama google menentukan artikel Anda ada diurutan pertama dari artikel blog lainnya yang sama menargetkan kata kunci tersebut.

4. Ilmu Desain Web/Blog

Ilmu desain web/blog yang dimaksud disini ialah berguru mengenai HTML, Javascipt dan juga CSS yang diharapkan dalam mendesain tampilan blog Anda. Ini juga cukup penting bagi Anda apabila ingin menjadi seorang blogger Indonesia sebab dengan tampilan blog yang menarik sudah tentu akan menciptakan pengunjung blog Anda tertarik dan nyaman berada di blog Anda untuk terus membaca.

Baca juga "Beberapa Keunggulan Blogger yang Menjadi Alasan Memilihnya"

Mungkin masih banyak tahapan lainnya yang merupakan dibutuhkan oleh seorang blogger Indonesia, namun hanya itu saja yang saya bahas untuk kali ini di artikel. Kita akan masuk kedalam pokok bahasan yaitu mengikat ilmu yang sudah kita didapatkan dengan menuliskannya.

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

 Berbicara mengenai ikatlah ilmu dengan menuliskannya BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

Setelah semua tahapan berguru kemudian bagaimana semoga Anda tidak gampang lupa akan ilmu tersebut. Satu hal yang niscaya yaitu Anda harus menuliskannya pada sebuat catatan, artikel ataupun buku harian Anda, Mengapa? Karena dengan Anda menuliskannya maka ilmu tersebut tidak akan gampang lupa. Apabila Anda lupa pun akan ilmu tersebut maka Anda tinggal eksklusif membacanya kembali. Maka dari itu ikatlah ilmu dengan menuliskannya.

Belajarlah Menulis

Setelah Anda tahu bahwa menulis itu sangat penting untuk mengikat ilmu yang Anda punya, maka dari itu dimulai dari kini belajarlah menulis terutama yang baik dan benar yang sanggup bermanfaat bagi semua orang untuk kini ataupun nanti semoga ilmu yang kita punya tidak akan tergoda oleh waktu melainkan terus berkembang akan zaman yang terus berkembang juga menyerupai halnya kini Anda tidak hanya sanggup menulis dalam buku melainkan Anda sanggup menulis dalam sebuah blog yang memang itulah yang sering dilakukan oleh seorang blogger.

Mulailah Membaca

Mulailah membaca dari kini semoga ilmu yang Anda dapatkan terus bertambah akan waktu yang terus berjalan ini. Dimulai dari membaca maka Anda akan sanggup menulis dan berguru hal lainnya mengenai dunia blogger ini. Apabila Anda tidak suka membaca maka jangan berharap akan ada ilmu yang akan didapatkan.

Belajar SEO Simple

Dalam dunia blogger selain membaca dan menulis, Anda harus berguru mengenai seo. Anda sanggup berguru mengenai seo yang simple dengan Anda mengikuti kontes-kontes seo yang banyak diselenggarakan baik itu berhadiah maupun tidak, menyerupai artikel ini merupakan ajang kontes langgar seo yang dilakukan dan disepakati di salah satu grup BLOGGER INDONESIA di facebook dengan judul dan keyword "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya" ataupun kontes seo lainnya yang membahas mengenai peralatan makan menyerupai berikut.

"Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com" dan "GloriMelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia"

Ataupun dunia kesehatan menyerupai artikel berikut.

"Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum"

Dengan Anda mengikuti beberapa kontes seo, maka dengan sendirinya Anda akan sanggup menambah ilmu-ilmu mengenai seo dan memang ingin sehingga terus mencari dan membaca mengenai seo dan yang nantinya juga akan Anda tulis semoga tidak lupa juga membuatkan ilmu dengan teman-teman sesama blogger Indonesia.

Begitulah artikel kali ini yang membahas mengenai "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya", terima kasih bagi Anda yang sudah membacanya dan jangan lupa ikatlah ilmu dengan menuliskannya.
Sumber http://www.bloggars.com/