Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengoreksi Lembar Jawab Cepat Dengan Metode Tradisional

Selamat siang teman-teman semuanya, dikala ini saya akan menunjukkan warta maupun wawasan terkait dengan device atau alat seorang tenaga pendidik dalam menuntaskan kiprah administrasinya.

Banyak acara yang harus diselesaikan oleh tenaga pendidik terkait dengan administrasinya, salah satunya ialah mengoreksi lembar jawab. Nah mengoreksi lembar jawab ialah acara yang sering dilakukan secara terpola ketika ujian akibat dilaksanakan, banyak hambatan atau banyak faktor yang menciptakan tenaga pendidik agak usang atau agak kesulitan dalam mengoreksi lembar jawab, maka dari itu disini saya akan membuatkan warta bagaimana cara mengoreksi lembar jawab yang cepat dan praktis.

Banyak metode yang dapat kita gunakan untuk mengoreksi lembar jawab dari metode tradisional maupun modern, namun tetap saja saya lebih menentukan metode tradisional alasannya kenapa? alasannya saya dengan metode modern kita harus membutuhkan device khusus, kedua kadang tidak sesuai dengan hal yang kita inginkan ketika diproses, nah namun ketika kita memakai metode tradisional maka itu akan lebih aman, lebih nyaman dan lebih fleksibel.

Baik eksklusif saja bagaimana cara mengoreksi dengan metode tradisional, caranya ialah dengan memakai alat yaitu paku. Buat apa paku? bukankah paku untuk bangunan, ya benar sekali dan fungsinya hampir sama, baik ikuti langkah-lengkah berikut ini:

1. Siapkan lembar jawab yang akan kita koreksi dan disatukan menjadi 1 tumpukan.

2. Silakan kalian siapkan kunci tanggapan pilgan yang sudah dituliskan di lembar jawab yang sama dengan lembar jawab yang akan kita koreksi.

3. Kalian siapkan paku dan palunya

4. Tumpuk lembar jawab kunci tanggapan dengan lembar jawab yang akan dikoreksi, lalu silakan kalian lubangi lembar jawab dengan memakai paku tadi sesuai dengan kunci jawabannya hingga tembus ke kertas bab bawah.

5. Selesai secara otomatis lembar jawab yang kita koreksi maka akan berlubang sesuai dengan kunci jawabannya dan itu akan mempermudah kita dalam mengoreksi lembar jawab.

Baik teman-teman semuanya, mungkin itu yang dapat saya sampaikan, biar bermanfaat. Akhir kata. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.