Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc - Hai sahabat berjumpa lagi dengan admin kali ini aku akan membahas mengenai cara flash oppo find 5 mini pribadi tanpa memakai pc nah untuk kalian pengguna hp oppo find 5 mini dan ingin melaksanakan flasing sendiri sanggup mengikuti tutorial yang akan aku bagikan di bawah namun sekedar mengingatkan kembali kalau kalian gres pertamakali melaksanakan flasing sebaiknya berhati hati dan ikuti langkah-langkah dengan baik lantaran segala resiko yang terjadi kalian tanggung sendiri.

 Hai sahabat berjumpa lagi dengan admin kali ini aku akan membahas mengenai cara flash oppo Tutorial Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc

Segala merek hp dengan os android memang gampang mengalami kerusakan software apalagi bila sahabat tidak tahu cara merawat gadget dengan baik dan permasalahan klasik yang sering di keluhkan oleh pengguna hp oppo find 5 mini menyerupai hank, stock logo, force close, dan juga botloop di sebabkan lantaran mereka tidak tahu kapasitas yang sanggup di terima oleh hp tersebut misal menginstal banyak game hd yang sangat membebani ram sehingga os gampang sekali mengalami kerusakan atau mendownload aplikasi yang tidak terperinci dan malah membawa virus ke hp bila sudah menyerupai ini maka langkah terbaik yang sanggup kalian ambil ialah melaksanakan flashing berikut ini cara flash oppo find 5 mini.

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Find 5 Mini R827 Tanpa Pc


Sebelum kalian melaksanakan flashing ada materi yang harus kalian persiapkan yaitu firmware oppo find 5 mini silahkan sahabat download di bawah atau di situs resmi oppo indonesia bila materi tersebut sudah kalian dapatkan barulah proses flashing sanggup di mulai.
  • Firmware Oppo Find 5 Mini R827 [Download].
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware yang sudah di download ke Sd Card letakkan di luar folder saja untuk mempermudah ketika flasing nanti.
  • Jika hp kalian masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu dan pastikan daya batre mencukupi selama proses flashing.
  • Selanjutnya ialah masuk ke sajian recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena oppo recovery mode di pojok layar lalu lepaskan kedua tombol.
  • Pada sajian recovery pertamakali kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih English.
  • Dan untuk memaksimalkan hasil flashing aku sarankan untuk melaksanakan Wipe Data And Cahce caranya pada sajian recovery mode silahkan pilih Wipe Data And Cahce lalu klik ok/yes untuk memulai.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses wipe data and cahce selesai.
  • Jika proses sudah simpulan berikutnya ialah masuk ke tahap flashing silahkan kalian pilih Instal From Sd Card lalu From Sd.
  • Lalu arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card tekan ok/yes untuk memulai proses flashing.
  • Silahkan kalian tunggu hingga proses flashing simpulan biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Jika proses sudah simpulan secara otomatis hp kalian akan melaksanakan restart.
  • Silahkan kalian lihat apabila berhasil masuk ke sajian android dan segala sistem berjalan normal berarti proses flashing berjalan dengan tepat dan selamat.
  • Proses flashing selesai.
Nah sahabat cara flash hp oppo find 5 mini yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini agar sanggup membantu kalian dalam mengatasi persoalan software yang terjadi namun bila sahabat masih belum paham silahkan tinggalkan pesan pada admin sebisa mungkin akan aku bantu, terimakasih suah berkunjung dan hingga jumpa di lain kesempatan.