Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampil Dengan Gaya Gres Di Tahun Baru, Honda Beat Street Esp Luncurkan Desain & Warna Baru

Honda BeAT Street eSP - tak mau kalah dengan pesaingnya sekarang Honda siap menghadirkan warna dan desain gres untuk BeAT Street eSP, di desain untuk menjadi isu terkini di kalangan cowok khususnya pria. Tampil dengan warna gres dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, motor ini makin berbeda dengan warna putih monokrom yang atraktif bagi para pengguna anak muda yang aktif mengikuti tren masa kini. Warna gres dari New Honda BeAT Street eSP akan menemani varian dari keluaran sebelumnya yaitu Street Black yang telah kebih dahulu di rilis ke Indonesia.

Dengan tampilan Street Style banyak di minati oleh para cowok di Indonesia yang mengambarkan desain ini sebagai jati diri mereka tampil style dan modern. Dibagian Body pada motor BeAT Street eSP ini terdapat goresan-goresan dengan konsep graffiti berwarna hitam pada striping. Tak hanya itu, penyematan naked handlebar yang tampil praktis dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Dengan membawa mesin 110 cc berpendingin udara eSP (Enhanced Smart Power) yang telah terbukti menghasilkan performa tinggi dan pemakaian materi bakar menjadi lebih irit. Seperti yang kita ketahui, Honda yakni produk yang mengutamakan ke iritan pada materi bakar dan ke awetan mesin. Desain ini tiba membawa perubahan pada eSP sebelumnya, dengan menambahkan beberapa fitur menyerupai ECO Indikator Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 teladan untuk mengatakan berkendara yang hemat termasuk ketika lampu dalam kondisi off.

Sistem CBS (Combi Break System) yang membantu anda ketika pengereman biar motor tetap balance. Masih memakai fitur-fitur canggih menyerupai standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang kita ketahui mesin tidak sanggup dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih gampang dioperasikan untuk mencegah motor loncat ketika dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi membisu ketika berhenti di tanjakan. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan menyerupai pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. Motor Honda BeAT Street eSP ini di banderol dengan harga Rp. 15.875.000.00 Untuk tipe CBS.