Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Status Facebook Dengan Background Warna Terbaru

Akhir-akhir ini saya sering melihat sahabat yang membuat status facebook dengan background warna warni dengan warna background biru, merah, hijau maupun rainbow. Pada awalnya saya berpikir bahwa itu sebuah gambar dan ternyata kata-katanya (status) tersebut sanggup saya salin dengan insiden itu saya berpikir bahwa itu bukan sebuah gambar melainkan sebuah status dengan background yang berwarna.

akhir ini saya sering melihat sahabat yang  Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna Terbaru
Mungkin hal ini akan menjadi hal yang biasa untuk nantinya, saya pun mencoba untuk menciptakan status facebook dengan background warna tersebut dan ternyata cukup mudah. Maka dari itu saya akan membagikan bagaimana cara menciptakan status facebook dengan background warna.

Syarat Membuat Status Facebook Dengan Background Warna

Untuk menciptakan status facebook Anda mempunyai warna background memang cukup gampang untuk dilakukan namun ada syarat semoga Anda sanggup membuatnya dan syaratnya pun sangat simple yaitu Anda harus mempunyai aplikasi facebook dengan versi terbaru yang sanggup Anda unduh di Google Play Store. Anda juga sanggup mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengunduh didalam aplikasi facebook itu sendiri. Namun apabila Anda sudah mempunyai aplikasi facebook yang terbaru maka lewati tahap ini.

  1. Pertama Anda harus dudah login pada aplikasi facebook.
  2. Masuk pada opsi "Lainnya" dengan cara tap pada tanda tiga garis horizontal yang berada pada pojok kanan atas pada aplikasi.

  3. akhir ini saya sering melihat sahabat yang  Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna Terbaru

  4. Setelah itu scroll kebawah hingga menemukan opsi "Aplikasi" dan disana terdapat "Perbarui Facebook", tap untuk memperbaruinya. Lalu kemudian tap pada "Tingkatkan Aplikasi Saya".
  5. Anda akan masuk (dialihkan) ke google play store kemudian tap "Perbarui" dan tunggu hingga selesai diperbarui aplikasi facebooknya.

Baca juga "Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian"

Apabila sudah memperbarui aplikasi facebooknya maka Anda sudah memenuhi syarat untuk menciptakan status facebook dengan background warna. Karena hal tersebut hanya sanggup dilakukan di aplikasi facebook terbaru.

Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna

Kita masuk ketahap bagaimana cara menciptakan status facebook dengan background berwarna. Sebenarnya yang harus Anda lakukan hanya menciptakan status facebook menyerupai biasanya namun perbedaannya ada tahap dimana Anda sanggup menentukan background berwarna untuk status facebook yang akan Anda kirimkan atau simaklah langkah-langkah berikut.

  1. Pada keadaan login facebook dan pada Beranda maupun Profile, Anda tap pada "Apa yang Anda pikirkan?" untuk menciptakan status facebook menyerupai biasanya.
  2. Tap dan ketik apa yang Anda akan kirimkan ke facebook, maka sesudah itu akan terdapat warna-warna background yang sanggup Anda pilih yang terdapat dibawah status tersebut. Pilih warna background sesuai yang Anda inginkan.

  3. akhir ini saya sering melihat sahabat yang  Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna Terbaru

  4. Setelah selesai tap pada "Kirim" untuk mengirim status Anda yang dibentuk barusan ke facebook dan lihat hasilnya. Maka status barusan yang Anda buat akan mempunyai background warna sesuai yang Anda pilih.

Selesai, gampang bukan untuk menciptakan status facebook dengan background warna pada aplikasi facebook. Status tersebut akan terlihat dengan background berwarna di aplikasi facebook, memakai browser di smartphone, maupun pada Desktop (PC/Laptop). Sehingga terlihat keren bukan apabila dilihat oleh orang lain, hhee.

Baca juga "Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru"

Mungkin begitulah artikel saya kali ini yang membahas bagaimana "Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna", terima kasih sudah membacanya dan mengunjungi blog ini. Apabila artikel ini dirasa bermanfaat bagi Anda maka bagikanlah ke sosial media semoga terutama facebook semoga sahabat Anda juga sanggup membuatnya.

Update !!! 08/05/2017

Cara Membuat Status Warna di Facebook Web

Ternyata tanpa saya sadari facebook mengupdate kembali sehingga untuk menciptakan status dengan background warna warni sanggup dilakukan di Facebook Website yang artinya sanggup dilakukan apabila Anda memainkan facebook memakai PC/Laptop. Sebelumnya pada ketika saya menciptakan artikel ini belum sanggup melaksanakan hal tersebut yang berarti untuk menciptakan status warna hanya sanggup dilakukan dalam aplikasi facebook seluler itupun harus versi terupdate. Selain itu terdapat warna pemanis yaitu warna hitam sehingga status terlihat elegan dengan abjad yang berwarna putih dan dihiasi dengan warna background hitam.

Semakin hari semakin berkembang dunia sosial media yang satu ini baik itu dari segi tampilan maupun kegunaannya. Namun tetap Anda harus sanggup untuk memainkannya dalam hal yang baik dan bermanfaat bagi Anda bukan hanya untuk bermain-main di sosial media saja melainkan manfaatkanlah dengan adanya sosial media ini, baik itu bisnis online ataupun hal lainnya yang bermanfaat.

Baiklah dalam menciptakan status facebook dengan background di facebook web Anda sanggup mengikuti tahap-tahapnya dibawah ini.

  1. Pertama Anda harus sudah masuk ke Facebook.
  2. Lalu baik itu dalam Beranda atau Profil Anda, buatlah status apapun itu, sesudah itu pilih warna background yang terdapat pada kotak status di pojok kiri bawah, pilih warna background yang Anda suka. Setelah itu Kirim status ke teman-teman Anda atau ke publik.

  3. akhir ini saya sering melihat sahabat yang  Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna Terbaru

  4. Selesai, Anda sudah menciptakan status dengan background warna di facebook web dan sanggup dilihat hasilnya.

Itulah update dari artikel dalam menciptakan status facebook dengan background warna warni di web, terima kasih sudah membacanya.

Update !!! 07/06/2017

Warna Background Status Facebook Terbaru

Baru saja satu bulan dari updatetan artikel ini ternyata tidak saya ketahui Facebook sudah memperbarui warna background pada status facebook dengan warna terbaru, benar-benar luar biasa menciptakan penggunanya tidak gampang bosan untuk memakai facebook. Taktik pembaruan yang sangat anggun berdasarkan saya yang dilakukan oleh facebook sehingga penggunanya tidak cepat bosan dan akan terus menggunakannya alasannya ialah selalu ada yang gres dari facebook setiap saatnya.

Tetapi tetap saya sebagai penulis mengingatkan untuk memakai facebook seperlunya saja dan dalam hal yang positif serta menguntungkan bagi Anda misalkan untuk bidang promosi, komunikasi backup foto, file yang sanggup diupload di facebook. Maka dengan begitu Anda sudah sanggup memanfaatkan kelebihan dari sosial media yang satu ini.

akhir ini saya sering melihat sahabat yang  Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna Terbaru

Kembali kedalam pokok pembahasan yaitu adanya warna background status facebook terbaru, iya benar pada terakhir saya update artikel sanggup Anda lihat sendiri bahwa warna background dari status facebook yang akan dikirim terdapat 7 varian sementara 1 yang diawal merupakan untuk menciptakan status facebook menyerupai biasa. Lalu menjadi berapakah varian warna background tersebut? Bisa Anda lihat sendiri pada gambar pola diatas warna background dari status facebook yang akan dikirim menjadi 14 varian dan yang 1 status biasa, berarti terdapat 7 varian atau dua kali lipat warna yang gres dari sebelumnya.

Dengan hanya warna background status facebook terbaru tersebut, pencarian akan hal tersebut di Google meningkat drastis pada hari ini dan hal itu menyebabkan artikel ini banyak dibaca. Hal tersebut juga yang menyebabkan saya tahu akan terdapat varian warna background yang gres dan mengupdate artikel ini dan mungkin itulah update artikel ini pada kali ini.

Terima kasih sudah membaca atau membacanya kembali artikel ini, bagikan artikel ke sosial media facebook apabila Anda suka.
Sumber http://www.bloggars.com/