Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gajian Google Adsense Jadi Penghasilan Pelengkap

Gajian Google Adsense Kaprikornus Penghasilan Tambahan  - Alhamdulillah, dari mulai menggeluti dunia blogging di awal tahun 2015 hingga tahun 2018 ini tidak terasa sudah 4 Tahun. Memang bukan waktu yang singkat, teman-teman blogger yang lain yang telah mempunyai penghasilan dan telah beberapa kali payout penghasilan adsense yang mereka miliki, adakala menciptakan saya merasa iri.

Gajian Google Adsense Kaprikornus Penghasilan Tambahan Gajian Google Adsense Kaprikornus Penghasilan Tambahan
Gajian Google Adsense Kaprikornus Penghasilan Tambahan 

Melihat dan membaca artikel dan pengalaman-pengalaman menarik mereka, dalam hal adsense menciptakan saya termotivasi. Tak cukup untuk meraih penghasilan dengan adsense hanya dengan motivasi, kurun waktu yang saya jalani untuk medapatkan pundi-pundi dollar, ternyata harus dan harus dibarengi dengan perjuangan dan kerja keras.               

Di awal Tahun 2017 saya berhasil menciptakan beberapa blog dengan domain berbayar, maupun dengan domain gratisan dari blogger. Beberapa blog yang saya kelola, mulai memperlihatkan efek possitif, dengan adanya kenaikan statistic pengunjung yang signifikan. Ini menambah semangat saya untuk terus berbenah, dengan menciptakan blog semenarik mungkin dan tentunya berkualitas.

Akun adsense yang saya miliki mulai mengalami peningkatan, dengan bertambahnya nilai dollar dan jumlah penayangan. Usaha dan Usaha, itulah yang tiap hari saya lakukan, memperbanyak goresan pena supaya mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung di blog yang saya miliki.

Ahhirnya pada tanggal 21 Maret 2018 saya mendapatkan email dari pihak adsense, isi dari email yang dikirimkan pihak google adsense, sontak menciptakan saya kaget kegirangan, waoo, penghasilan akun adsense saya, telah hingga pada ambang batas pembayaran atau pencairan. Hmmmmm, penghasilan yang saya dapatkan sudah hingga pada $101.65, tentunya sudah mencapai ambang batas untuk dicairkan.

Karena pihak google adsense telah menambahkan fitur pembayaran yang pendapatan adsense kita sanggup dicairkan secara pribadi ke rekening bank penerima,  hasilnya saya menciptakan pilihan untuk memakai metode pembayaran pribadi via rekening bank tersebut.

Puncaknya, pada tanggal 23 Maret 2018, hanya berselang 3 hari setela pihak adsense melayangkan email ke akun adsense yang saya miliki, hasilnya hari itu saya mendapatkan sms banking dari bank local BRI, yang berisi transaksi transfer masuk dana senilai Rp. 1.121.626 dengan nama rekening pengirim yaitu pihak GOOGLE. Alhamdulillah hasilnya penantian panjang untuk meraih penghasilan dari Adsense menjadi kenyataan. Jika anda mendapatkan penghasilan via bank memang sangat gampang tidak ribet, namun untuk pengeriman ke nomor rekening lokal Anda, penghasilan Anda akan menerima potongan. Contohnya saya yang harus didapatkan dari penghasilan saya ialah Rp. 1.391.881,- namun yang saya terima ialah sebesar Rp. 1.121.626, yaah, kira-kira sebesar Rp. 270.255,- penghasilan saya dipotong untuk ongkos pengeriman dari luar negeri, lumayanlah sekalipun dipotong saya tidak perlu lagi susah paya ke kantor pos untuk pencairan. Terimakasih Google Adsense, Terimakasih Bank BRI untuk kerjasamanya. 

Alhamdulillah gajian google adsense saya kini sanggup menjadi penghasilan embel-embel buat saya, walaupun belum seberapa.