Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Flash Hp Oppo A39 Tanpa Pc

Tutorial Cara Flash Hp Oppo A39 Tanpa Pc - Hai sahabat berjumpa lagi dengan admin kali ini aku akan membahas mengenai cara flash oppo a39 eksklusif tanpa memakai pc nah untuk kalian yang ingin melaksanakan flashing oppo a39 sendiri sanggup mengikuti tutorial yang akan aku berikan di bawah caranya juga cukup simpel dan gampang kalau berdasarkan aku dan sanggup kalian coba sendiri di rumah namun untuk kalian yang gres pertamakali melaksanakan flashing harap berhati hati dan teliti dalam mengikuti setiap langkah yang aku berikan alasannya ialah jikalau ada yang terlewat akan sangat fatal balasannya jadi hati hati ya sob.

 Hai sahabat berjumpa lagi dengan admin kali ini aku akan membahas mengenai cara flash oppo Tutorial Cara Flash Hp Oppo A39 Tanpa Pc

Dengan melaksanakan flashing beberapa problem os/software sanggup di atasi menyerupai Lemot, Aplikasi Sering Terhenti Sendiri, Stock Logo, Terkena Virus, dan yang terparah Botloop yang terang selama yang bermasalah ialah software kalian sanggup mengatasinya dengan cara flashing namun jikalau ternyata hardwarenya yang rusak atau eror maka mau berapakalipun kalian mencoba flashing hasilnya akan gagal jalan satu satunya jikalau hardwarenya bermasalah ialah membawanya ke daerah servis untuk di perbaiki dan tentu saja kalian akan mengeluarkan biaya lebih untuk memperbaikinya nah eksklusif saja kita mulai tutorial flash oppo a39 tanpa pc.

Lihat Juga:


Tutorial Cara Flash Hp Oppo A39 Tanpa Pc


Sebelum lanjut ke proses flashing ada materi yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu yaitu Firmware Oppo A39 silahkan sahabat download di bawah atau cari pada situs resmi oppo indonesia, apabila materi sudah kalian dapatkan barulah proses flashing sanggup kita mulai.
  • Firmware Oppo A39 [Download]
  • Silahkan kalian copy/pindahkan terlebih dahulu firmware yang sudah di download ke sd card cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah dikala flashing nanti.
  • Jika hp oppo a39 sahabat masih menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu dan pastikan daya batre mencukupi setidaknya ada 50%.
  • Kemudian masuk ke sajian recovery mode caraya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena oppo recovery di pojok layar kemudian lepaskan tombol.
  • Selanjutnya kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih bahasa yang gampang di mengerti disini aku pilih English.
  • Gunakan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes atau gunakan layar touchscreen.
  • Dan untuk memaksimalkan hasil flashing nanti aku sarankan kalian untuk melaksanakan wipe data and cahce caranya pada sajian recovery silahkan kalian pilih Wipe Data And Cahce kemudian pilih lagi Wipe Data And Cahce konfirmasi ok/yes untuk memulai proses wipe data dan silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Jika proses sudah tamat berikutnya ialah masuk ke tahap flashing silahkan kalian pilih Instal From Sd kemudian From Sd kemudian arahkan ke file firmware yang sudah di copy tadi di sd card konfirmasi dengan ok/yes maka proses flashing akan berlangsung silahkan kalian tunggu.
  • Apabila proses flashing sudah tamat maka hp kalian akan melaksanakan reboot secara otomatis.
  • Jika hp sudah menyala kembali silahkan kalian cek apakah sistem android berjalan dengan baik jikalau sudah selamat proses flashing berjalan sempurna.
  • Proses flashing selesai.
Baiklah sahabat itulah tutorial cara flash oppo a39 yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini agar bermanfaat dan sanggup membantu memecahkan problem kalian namun jikalau kalian masih belum paham atau menemukan hambatan selama proses flashing silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar sebisa mungkin akan aku bantu, terimakasih sudah berkunjung dan hingga jumpa di lain kesempatan.