Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Video Call Group Whatsapp Sampai 4 Orang

Cara Video Call Group Whatsapp - Pada versi terbaru pihak whatsapp telah merilis fitur gres untuk semua penggunanya ialah sanggup melaksanakan video call grup whatsapp. Fitur tersebut sudah terpasang baik di android maupun iphone os.

 Pada versi terbaru pihak whatsapp telah merilis fitur gres untuk semua penggunanya ialah  Cara Video Call Group Whatsapp Hingga 4 Orang

Dengan fitur ini memungkinkan anda melaksanakan video call lebih dari 2 hingga 4 orang secara bersamaan. Tetapi bila anda ingin merasakan fitur anyar whatsapp dipastikan smartphone anda dan sahabat video call anda sudah terpasang whatsapp versi terakhir.

Baca Juga:
Cara Merekam Video Call di Whatsapp

Ketika anda mencoba menghubungi ketiga sahabat anda namun mereka belum memperbaharui aplikasi whatsapp, maka akan muncul peringatan "Saat Ini Tidak Dapat Terhubung".

Cara Video Call Grup Whatsapp 4 Orang

1. Untuk memulai grup video call, pertama anda melaksanakan panggilan video one to one menyerupai biasa terlebih dahulu dengan kontak anda.

2. Tahap berikutnya, anda sanggup menambah orang ketiga dengan menekan tombol "Add Participant" yang ada disebelah kanan atas. Lalu pilih kotak yang ingin anda ajak untuk bergabung dengan grup video call whatsapp.

3. Jika ingin menambah orang keempat silahkan ulangi langkah kedua.

Nah silahkan nikmati fitur terbaru whatsapp bersama teman, keluarga, maupun rekan bisnis anda. Jika anda ingin mengabadikan momen saat video call dengan kekasih maupun sahabat, anda sanggup mengikuti cara merekam video call whatsapp

Demikian yang sanggup aku sampaikan pada artikel ini wacana cara gampang video call dengan 4 orang secara bersamaan di whatsapp. Semoga bermanfaat!!