Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengubati Sakit Kepala Tak Sembuh Dengan Punting Kayu Bakar Secara Tradisi Atau Sakit Kepala Balas Pati



Mengubati sakit kepala tak sembuh dengan punting kayu bakar secara tradisi (sakit kepala balas pati)

Mengubati sakit kepala dengan punting kayu bakar ialah cara tradisional atau cara orang dahulu atau jaman nenek dan kakek,
Orang bau tanah laut atau dahulu mempercayai dan melarang seseorang melempar atau mehampaskan suatu besi jika mau meletakkan nya dan itu ialah hal di larang, baik berupa senjata ataupun alat untuk keperluan sehari-hari ibarat bendo dan pisau yang sering kita gunakan sehari-hari di kehidupan, dari orang bau tanah berkata jika sering meletakkan besi atau bendo tampa meletakkan sejara dengan baik melemparnya dapat berakibat sakit kepala tidak dapat sembuh atau " balas pati " kata orang terdahu. Balas pati ialah akhir rasa sakit kepala yang di akibatkan dari sikap melemparkan besi atau bendo yang tidak baik atau melempar sembarangan tampa meletakkan secara eksklusif ke tampat yang ingin di letakkan tampa meleparkan atau menimbaikan benda tersebut tampa sembarangan atau menghormati suatu benda besi atau bendo tersebut dengan baik. Dari hal aktual tersebut seseorang harus menghormati suatu benda atau memperlakukan nya dengan baik walaupun tidak insan atau hewan .
Adapun cara pengubatannya,,adalah seseorang harus mengambil bab kayu bakar yang mana kayu itu hanya menyisakan sedikit bab yang tidak terbakar dari kumpulan kayu yg sedang menyala, kemudian culupkan putung kayu bakar tersebut ke dalam wadah yang berisi air, sehabis itu air tersebut di jemur di atas trik matahari, tidak a da catatan berapa usang penjemurannya. Setelah penjemuran tersebut lalau kupuk kupukan air tersebut ke atas kepala tersebut di bab atas kepala kita.
Nah itulah cara mengubati sakit kepala dengan cara pengubatan laut atau punting atau puting kayu bakar yang akhir dari sering melemparkan atau meletakkan bendo atau piasu dengan melempar baik di manapun tanah tau di rumah, yang mana sakit kepala balas pati dalam istilah baharinya.
Adapun penulisan ini ialah bertujuan untuk mengarsifkan cara atau pengubatan jaman dahulu atau laut oleh orang terdahulu atau orang bau tanah atau kakek yang mana obat jaman dahulu tidak ada obat sakit kepala ibarat jaman sekarang. Sumber orang tua.
Semoga berkhasiat dan bermanfaat atas goresan pena ini, untuk memakai ibarat ini semoga sakit kepala sembuh, tidak melarang dan mengajurkan terserah. Namun dari kemajuan jaman alangkah baik ke dokter atau daerah kesihatan lainnya. Wasalam. Admin.