Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Penghasil Uang Android 2018 Gratis

Game Penghasil Uang Android 2018 Tanpa Modal - Game mobile merupakan salah satu hiburan virtual yang sangat terkenal di zaman kini ini, gameplay android tidak hanya disukai bawah umur melainkan hampir semua kalangan. Ada banyak game yang sanggup menciptakan lupa waktu namun tidak sedikit juga para gamers yang mencoba peruntungan dengan memainkan game android yang sanggup menghasilkan uang dengan mudah.

Baca Juga:



5 Game Penghasil Uang Android 2018 Langsung ke Rekening

 Game mobile merupakan salah satu hiburan virtual yang sangat terkenal di zaman kini in 5 Game Penghasil Uang Android 2018 Gratis

Main game sanggup uang tanpa modal memangnya ada? Tentu saja ada! Berikut ini saya rangkum 5 game android penghasil uang dibawah ini.

1. VainGlory

Jika anda sering main game MOBA maka anda niscaya menyukai game online penghasil uang terbanyak ini, permainan ini hampir sama dengan Mobile Legend. Vain Glory sanggup mendapat uang dengan cara menjual akun id maupun mengikuti pertandingan.

2. Market Glory

Di dalam permainan ini anda akan mendirikan sebuah perusahaan atau pertenakan di dunia virtual. Anda harus mengelola perusahaan untuk memperoleh laba dan mengalahkan pemain lain di sistem Glory. Jika anda mendapat banyak profit maka sanggup ditukarkan dengan uang nyata.

3. Moola

Pada permainan Moola anda dituntut untuk menang serta meningkatkan lever lebih tinggi. Semakin tinggi level anda maka uang yang diperoleh semakin besar.

4. Dungeon & Treasure

Ingin main game sanggup uang secara gratis? Mungkin anda sanggup mencoba memainkan Dungeon and Treasure. Disoni anda diharuskan melewat segala rintangan sertu membunuh para monster dipenjara bawah tanah sehinggabisa memperoleh emas serta poin.

Emas dan poin ini nantinya sanggup ditukar dengan uang virtual dan selanjutnya anda konversikan menjadi uang tunai.

5. Bulb Smash

Cara mendapat uang dari game yang terakhir ialah dengan memaonkan Bulb Smash. Permainannya tidaklah sulit anda hanya disuruh menembak beberapa lamu yang diperintakan, semakin tinggi level game maka hasil dollar yang diraih semakin besar.

Minimal penarikan uang sebesar 500 poin kalau dikonversikan sebesar $5 (Rp.76.000), cukup banyak bukan? Selain itu anda juga sanggup menukarkan dengan pulsa tetapi anda harus menghubungi pihak admin terlebih dahulu.

Demikian yang sanggup saya sampaikan pada ulasan ini mengenai daftar game penghasil uang android 2018 gratis. Semoga bermanfaat!