Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Bijak Ucapan Hari Jagoan 10 November

Hari ini, ialah Hari Pahlawan (Bahasa Inggris: Heroes Day), hari untuk mengenang para pendekar kemerdekaan Republik Indonesia. Mereka telah mengobarkan jiwa raganya untuk mempertahankan kedaulatan Tanah Air Indonesia dari tangan para penjajah.

Hari Pahlawan Nasional! Saatnya untuk mengingat dan mengakui donasi pendekar nasional kita. Hargai pekerjaan baik yang dilakukan oleh orang tercinta. Kirimkan ucapan selamat dan penuh kasih kepada semua teman, mantan terindah, abang kelas melalui gambar logo, tema maupun sentuhan kata semangat dan wangsit pendekar 10 November 2018.

 hari untuk mengenang para pendekar kemerdekaan Republik Indonesia Kata Kata Bijak Ucapan Hari Pahlawan 10 November


1. "Kami mengucapkan selamat hari Pahlawan. Siapa yang menabur kebaikan menuai kehormatan."

2. "Kami mengucapkan selamat hari pahlawan, Tidak perlu seorang pendekar untuk memerintahkan orang ke dalam pertempuran. Dibutuhkan seorang pendekar untuk menjadi salah satu dari orang-orang yang pergi berperang."

3. "Bangsa kita berhutang kepada para pahlawannya yang gugur yang tidak dapat kita bayar sepenuhnya, tetapi kita dapat menghormati pengorbanan mereka."

4. "Betapa pentingnya bagi kita untuk mengenali dan merayakan pendekar dan pejuang kita!, selamat hari Pahlawan Nasional."

 hari untuk mengenang para pendekar kemerdekaan Republik Indonesia Kata Kata Bijak Ucapan Hari Pahlawan 10 November


5. "Pahlawan tidak pernah mati. Mereka hidup selamanya di hati dan pikiran bangsa yang akan menghormati perjuangan."

6. "Semangat pejuang tidak pernah mati, meskipun mereka tidur dalam debu, Semangat mereka bergelora di saraf seribu orang yang hidup."

7. "Hari Pahlawan ialah salah satu program paling penting dan indah tahun ini. Ini memperlihatkan sentimen bangsa terhadap pejuang yang memperlihatkan hidup mereka untuk tujuan baik, dan itu mengajarkan pelajaran dalam patriotisme dan nasionalisme."

8. "Hargai dan hormati para pejuang alasannya ialah setiap pejuang ialah pendekar pada profesinya. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2018."

9. "Pahlawan sejati tidak mengharapkan akhir jasa. Namun mempertahankan atas perjuang mereka ialah HARUS, satu Nusa, Satu Bangsa, satu Bahasa, INDONESIA."

10. "Selamat memperingati Hari Pahlawan Nasional 2018."


Artikel terkait: