Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Situs Penyedia Jasa Unlock Icloud Iphone Yang Terkunci

iOSpedia.net - iPhone, yang sekarang menjadi salah satu merk termahal di dunia -- tentu mempunyai perbedaan yang mencolok dengan OS pesaingnya.

Salah satunya ialah keberadaan iCloud, yang mana setiap pengguna iPhone harus mempunyai email dan password supaya sanggup mengaktifkan iCloud.

Fungsi iCloud pun sangat vital dalam iPhone, ibarat penyimpanan file berbasis komputasi awan, sinkronasi data-data vital, back up dan restore file-file di dalam iPhone, dan lain sebagainya.

Masalah besar akan terjadi, apabila iCloud iPhone anda terkunci (locked) sebagai jawaban lupa email dan password dari iCloud tersebut. Maka dari itu, untuk mencegah iPhone terkunci iCloud -- pastikan bahwa anda selalu ingat dengan kata sandi dan email dari iCloud yang anda pakai di iPhone tersebut.


Istilah unlock iCloud juga sering kita dengar dikala ada orang yang menjual iPhone bekas dengan harga yang sangat murah, namun iCloud-nya terkunci. Saran kami, hindari-lah untuk membeli iPhone semacam ini -- kecuali untuk kanibalan (diambil spare-part di dalamnya).


 yang sekarang menjadi salah satu merk termahal di dunia  Daftar Situs Penyedia Jasa Unlock iCloud iPhone yang Terkunci
Ilustrasi unlock iCloud iPhone / image via Pixabay


Cara unlock iCloud iPhone yang terkunci

By the way, apabila anda terlanjur lupa dengan email dan password iCloud anda dan menciptakan iCloud iPhone anda terkunci, jangan khawatir. Ada cara yang sanggup dipakai untuk unlock (membuka kunci) iCloud anda yang locked (terkunci).

Caranya yakni memakai jasa pihak ketiga, yakni dari situs-situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone yang terkunci secara instan.


Daftar situs penyedia jasa unlock (membuka kunci) iCloud yang terkunci

Sebelum memaparkan situs-situs yang dimaksud, anda mungkin sudah mengetahui banyak sekali cara unlock iCloud iPhone, salah satunya dengan cara 'manual' yakni dengan mengganti beberapa komponen vital di dalam iPhone.

Cara yang dilakukan tidak memakai software apapun, tidak memakai software unlock apapun atau root, atau jailbreak. Yang dilakukan ialah dengan mengganti beberapa komponen yang ada di dalam mesin iphone tersebut sehingga iphone yang tadinya terkunci iCloud-nya sanggup menjadi unlock iCloud (alias sudah tidak ada pesan iCloud-nya lagi).

Anda sanggup mempraktekkannya dengan menyimak video berikut ini:





Cara di atas memang tergolong riskan, terlebih jikalau anda tidak mempunyai skill untuk membongkar iPhone anda sendiri -- resikonya malah sanggup merusak komponen yang lain.

Nah, bagi anda yang tidak ingin mengambil resiko tersebut, anda sanggup memakai jasa dari situs penyedia jasa unlock iCloud ibarat di bawah ini:


1. iPhone Imei >>


(NOTE: Dengan memakai jasa dari situs penyedia jasa unlock iCloud, setidaknya ada 2 laba yang anda dapatkan, yakni caranya cukup mudah (instan), dan tentunya tidak beresiko ibarat cara manual)


Silahkan kunjungi situs-situs di atas melalui tautan yang tersedia, kemudian anda akan diarahkan ke laman utama dari masing-masing situs.

Selanjutnya, silahkan pilih salah satu jasa yang diinginkan dengan menentukan salah satu sajian (misalnya: sajian unlock iCloud).

Kemudian, lakukan langkah-langkah selanjutnya, ibarat menentukan jenis iPhone yang akan di unlock, jenis jaringan yang digunakan, serta rincian-rincian lainnya.

(Petunjuk seterusnya sanggup anda lihat di masing-masing situs :)).


Perlu anda ketahui, memakai jasa unlock iCloud dari situs pihak ketiga yang terpercaya itu sangat sederhana, cepat, bebas repot, dan unlocknya bersifat permanen.


Fitur:

1. Permanen iCloud unlock iPhone tanpa jailbreaking.

2. Pemeriksaan secara instan, sehingga anda tidak membeli solusi unlock yang salah.

3. Unlock iCloud iPhone terlepas dari bootloader, baseband dan versi firmware ke iOS terbaru dan seterusnya.


Tambahan:

Meskipun memakai jasa dari situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone itu cepat dan instan, namun anda harus bersedia membayar dengan jumlah tertentu dan dalam mata uang dollar (karena situs-situs di atas ialah situs internasional).

Namun nominal yang anda bayarkan tidak terlalu mahal, dan merupakan harga yang pantas untuk mendapat iCloud iPhone anda supaya tidak terkunci lagi. Alhasil, iPhone anda pun sanggup dipakai ibarat sedia kala.


Kumpulan testimoni pengguna dari banyak sekali negara:










Apabila anda keberatan dengan mata uang dollar yang digunakan, anda sanggup menggunakn jasa dari pihak lokal yang sanggup anda cari di Google.

Namun, untuk yang satu ini anda harus memperhatikan reputasi si penyedia jasa -- ibarat review dan testimoni di banyak sekali lembaga mengenai dapat dipercaya si penyedia jasa unlock iCloud. Tujuannya supaya anda tidak salah pilih penyedia jasa.


Baca juga:



Itulah ia isu perihal daftar situs penyedia jasa unlock iCloud iPhone (atau perangkat Apple lainnya) yang sanggup anda gunakan.

Semoga isu di atas sanggup menjawab pertanyaan anda mengenai cara unlock iCloud iPhone yang terkunci, yakni melalui jasa pihak ketiga yang sudah kami paparkan di atas. (af)




Sumber https://www.iospedia.net/