Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Telepati Dapat Menjadi Alat Komunikasi Mendatang.

Teknologi Mesin telepati di era mendatangkan.

Telepati, apa yang agan @agan  tau telepati?, niscaya agan - agan menjawab bahwa telepati ialah suatu kekerabatan pikiran seseorang kepada seseorang yang di lakukan dalam ruangan yang tak terbatas.

Baik secara berbicara sesama yang bisa bertelipati, maupun mendengar perkataan yang satunya.

Telepati atau teknologi lewat komunikasi pikiran tersebut akan menciptakan seseorang lebih gampang dalam berkomunikasi antara Sesamanya,dan mungkin tanpa menyerupai handphone terdahulunya.

Seorang mary lou jepsen ingin mengembangkan alat untuk berkomunikas untuk melaksanakan telepati yang kabarnya kurang dari 10 tahun kedepan.

Sang pengembang dulunya merupakan seorang petinggi di media umum terkemuka yang ikut serta dalam pengembang tangan virtual reality untuk oculus.

saat 2016 ia keluar dari media umum terkemuka tersebut dan menciptakan satu perusahaan yang namanya openwater, dilansir dari CNET, lewat openwater ini seorang jepson merencanakan menciptakan alat yang sanggup menciptakan atau melaksanakan telepati

Dan si pembuat yakin sanggup menciptakan alat ciptaan nya sekitar 8 tahun mendatang .

Si pengembang jepsen menyampaikan alat ini menyerupai alat rumah sakit yakni MRI. menurutnya alat tersebut akan di jadikan lebih fleksibel, sanggup di tempatkan di epilog kepala yang mana alat tersebut sanggup membaca apa yang ada di pikiran si pemakainya.

Menurut jepsen si Pembuat, alat mesin teknologi ini menciptakan komunikasi insan lebih cepat  ,dengan cara kumonikasi melalui fikiran.
Namun perusahaan lain juga mengembangkan alat serupa  berupa 'brain computer interflace '.

nah gan,, apa agan ingin ingin menyerupai demikian,, berkomunikasi lewat telefati saja, dan tanpa harus memegang alat handphone lagi,, menarik gan pastinya orang pada banyak menunggu nya,, terlebih -lebih harganya terjangkau,, niscaya laris besar bila terjangkau,, iyakan gan,, hee,,
Nahh cukup hingga disini somoga bermanfaat dan tak ada yang lebih indah selain mengembangkan untuk sesama.