Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Stiker Di Facebook Istimewa Merpati Ungu (Pc Dan Hp)

Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu atau dengan nama lengkap Merpati Tempat Sampah merupakan stiker yang berada di facebook yang lagi ngetrend kini ini, stiker ini berupa gambar burung merpati berwarna ungu namun lebih ibarat ayam kata netizen dan sanggup kalian lihat hanya dari gambarnya saja sudah bikin kesal apalagi jika kalian tahu bahwa stiker tersebut bergerak maka akan lebih mengesalkan orang yang melihatnya. Stiker Facebook sendiri ialah stiker yang berupa gambar yang memperlihatkan pesan suatu perasaan ataupun sanggup hanya hiburan yang berada di facebook tentunya.

Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)
Nah alasannya ialah memungkinkan dan memang stiker merpati ini sudah viral meskipun ada orang yang belum tahu namun niscaya ini akan menjadi materi omongan netizen di facebook. Lalu niscaya ada juga orang yang pastinya belum tahu cara memasang stiker facebook terutama untuk stiker merpati ini mau itu ia memakai PC (Personal Computer) ataupun HP (Handphone). Maka dari itu saya disini akan menyebarkan tutorial yang menjelaskan bagaimana cara memasang stiker yang berada di facebook dan khususnya stiker merpati ungu yang viral ini. Seperti halnya sebelumnya akta facebook university yang tidak mengecewakan menjadi viral.

Baca juga "Cara Membuat Sertifikat Facebook University Supaya Kekinian"

Memasang Stiker Merpati Facebook di PC (Personal Computer)

Pertama saya akan memperlihatkan cara bagaimana memasang stiker merpati facebook dengan memakai pc ataupun laptop, tentunya akan sangat gampang apabila kalian sudah tahu apa itu stiker facebook namun bagi yang belum tahu caranya maka ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama tentunya kalian harus sudah login di facebook dengan memakai akun yang kalian punya. Apabila belum maka lakukan terlebih dahulu.
  2. Setelah kalian berada di beranda facebook dengan akun sendiri, maka klik pada "Kirimkan Stiker" yang bertanda icon smile pada kiriman siapa pun atau sanggup kalian lakukan pada kiriman sendiri.

  3. Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)

  4. Kemudian akan muncul tampilan kirimkan stiker tersebut, klik "Tanda Plus" yang terdapat di pojok kanan atasnya untuk menambahkan koleksi stiker facebook kalian.

  5. Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)

  6. Maka akan muncuklah Toko Stiker hening gratis kok, kemudian scroll kebawah hingga menemukan stiker yang berjulukan Merpati Tempat Sampah tersebut yang akan kalian pasang. Setelah menemukannya, klik "Gratis" untuk memasang stiker tersebut dan tunggu beberapa ketika hingga menjadi kata "Hapus" dan apabila kalian ingin menghapusnya lagi. Apabila sudah maka stiker merpati ungu tersebut sudah terpasang di akun facebook kalian.

  7. Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)

  8. Setelah itu apabila kalian kembali lagi pada Kirimkan Stiker, maka stiker merpati yang gres dipasang tersebut akan ada dan mirip berikut tampilannya.

  9. Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)

Selesai kalian sudah memasang stiker merpati daerah sampah tersebut di akun facebook sendiri dengan memakai pc/laptop. Lalu bagaimana apabila saya hanya memakai facebook di handphone? Tenang saja sesuai judul pada artikel ini saya tidak hanya memperlihatkan tutorial dengan hanya yang memakai pc saja melainkan kalian yang memakai facebook di handphone juga dan ingin memasang stiker terutama stiker merpati yang lagi viral tersebut. Di aplikasi facebook handphone juga kalian sanggup menciptakan status facebook dengan background yang berwarna.

Baca juga "Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna"

Memasang Stiker Merpati Facebook di HP (Handphone)

Sebenarnya sama mudahnya dengan hal diatas yaitu cara memasang stiker merpati facebook dengan memakai pc ataupun laptop, namun perbedaannya hanya saja memakai handphone dan tampilannya pun hampir sama. Memasang stiker merpati facebook di HP mau itu handphone Android, Symbian ataupun versi sebelumnya sanggup namun ada satu syarat yaitu harus memakai Aplikasi Facebook yang berada di google play store atau kalian sanggup mengunduhnya eksklusif di >>
Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)


  1. Unduh aplikasi facebook kemudian login memakai aplikasi facebook tersebut.
  2. Setelah login, pada beranda tap "Komentar" pada kiriman siapa saja atau sanggup kalian lakukan pada kiriman sendiri.
  3. Lalu pada tampilan komentar, tap pada "Kirimkan Stiker" sama halnya memakai PC yang bertanda icon smile. Dan kemudian tap pada "Tanda Plus" untuk menambahkan koleksi stiker di akun facebook kalian.

  4. Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)

  5. Masuk kedalam Toko Stiker, kalian scroll kebawah hingga menemukan stiker Merpati Tempat Sampah yang akan kalian pasang.
  6. Apabila sudah menemukannya tap pada "Unduh" atau tanda panah kebawah untuk memasang stiker tersebut pada akun facebook. Setelah menjelma tanda "Centang" maka stiker merpati berhasil terpasang di akun.

  7. Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)

  8. Setelah itu kembali maka tampilan stiker gres atau stiker merpati akan terlihat mirip tampilan pada gambar diatas bab ketiga.

Baca juga "Cara Membuat Fanspage Facebook Lengkap Terbaru"

Selesai sudah stiker merpati daerah sampah sudah terpasang di akun facebook sendiri dengan memakai aplikasi facebook di handphone. Maka  fasekarang akan sanggup memakai stiker atau mengirim stiker facebook merpati tersebut pada kiriman teman, kenalan ataupun orang lain dan kalian juga sanggup mengirimnya dengan berupa pesan di facebook.

Setelah tutorial bagaimana "Cara Memasang Stiker di Facebook Spesial Merpati Ungu (PC dan HP)" sudah diberikan. Maka inti dari artikel ini ialah stiker merpati yang ada di facebook itu memang mengesalkan, wkwkwk dan apapun itu alasannya dan mengapa juga sanggup menjadi viral, itulah yang menjadi pertanyaan saya. Baik apapun itu stiker tersebut sanggup menjadi disukai alasannya ialah keanehannya oleh banyak orang dan banyak yang ingin memasangnya di akun facebooknya.

Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog ini, bagikan artikel tutorial ini di sosial media terutama facebook biar sahabat kalian sanggup mengetahuinya.
Sumber http://www.bloggars.com/