Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Safelinku Untuk Menghasilkan Uang 2018

Cara Menggunakan Safelinku - Berbagai cara menghasilkan uang melalui internet tanpa harus mengeluarkan modal mulai dari menjadi dropshiper, affiliate marketer, bikin video di youtube, survey online maupun memendekan link url.

 Berbagai cara menghasilkan uang melalui internet tanpa harus mengeluarkan modal mulai dar Cara Menggunakan Safelinku Untuk Menghasilkan Uang 2018

Ya, memendekan url juga kau sanggup mendapat imbalan berupa uang dollar, mungkin kau pernah lihat situs adfly ketika sedang mendownload file lewat web blog. Nah ketika kau melewati short link tersebut, penghasilan mereka bertambah.

Tapi disini saya tidak akan membahas web adfly, saya akan memberi trik bagaimana cara mendapat uang dari safelinku money.

Baca Juga:
Cara Mendapatkan Pulsa dari Kubik News Android
Adtival Network, Shortlink Lokal dengan Bayaran $7.5/1000 kunjungan

Safelinku merupakan layanan url shortener lokal (Indonesia), dimana penggunanya sanggup memperpendekan dan membagikan linknya untuk memperoleh dollar. Kelebihan safelinku yaitu payout rates nya sangat tinggi, di negara Indonesia CPM nya yaitu $3.13 atau sekitar Rp.50.000 dan yang terbesar dari negara Jerman dengan CPM $8.20.

Untuk sanggup mencairkannya, tabungan kau harus terkumpul minimal $5 dan pembayaran sanggup melalui pulsa, bank ataupun dari rekening online menyerupai paypal. Untuk proses payment nya sangat cepat dalam 1x24jam uang sudah ada disaku kamu. Soal pendaftaran juga tidak ribet, tidak ada syarat khusus untuk sanggup bergabung dengan safelinku login yang terpenting memiliki blog untuk dipersingkat.

Sama dengan web shortener url lainnya, safelinku juga menyediakan fitur "Refferal Program", dimana kau harus mengajak orang untuk menjadi member di situs shotlink terbaik 2018 ini dengan arahan reff kamu. Jika kau berhasil, maka kau akan dijanjikan memperoleh komisis sebesar 20% dari pendapatan orang yang kau undang.

Cara Praktis Daftar Safelinku 2018

Jika kau tertarik dan ingin menambah penghasilan melalui shortener url ini. Saya akan beritahu langkah-langkah bagaimana cara mendaftar menjadi member safelinku. Untuk sign up nya sangatlah mudah, kau sanggup mengikuti panduan dibawah ini.

1. Pertama kau masuk terlebih dahulu ke situs resmi safelinku.com.

2. Disana, kau akan melihat homepage dari shortlink Indonesia, tinggal klik saja tombol "Register".

3. Selanjutnya kau akan diarahkan ke sajian form pendaftaran dan isi dengan benar setiap kolomnya, bila galau kau sanggup baca panduannya dibawah ini.

  • First Name > Isi dengan nama depan
  • Last Nama > Isi dengan nama belakang
  • Your website 1 > Isi dengan alamat website kau atau boleh dikosongkan
  • Your Website 2 > Sama dengan nomor 1
  • Country > Isi dengan Indonesia
  • Username > Isi dengan nama pengguna (ingat username kau kerana dipakai ketika sign in ke akun SafelinkU.com yang kau buat)
  • Email > Isi dengan email aktif
  • Password > Buat kata sandi
  • Re-enter Password > Isi kembali dengan kata sandi yang sama
  • Contact Info > Isi dengan url FB atau email aktif yang kau punya
  • Payout info > Pilih salah satu metode pembayaran yang akan kau gunakan
  • Payout account > Masukan info/data dari metode pembayaran yang kau pilih, semisal masukan akun paypal bila memakai paypal sebagai metode pembayaran yang kau pilih
  • Terakhir klik "SUBMIT" untuk mengakhiri pendaftaran.

Itulah cara menciptakan akun safelinku, bila sudah berhasil menjadi publisher di safelinku.com dan tentunya sudah sanggup memperpendek url konten kau untuk mendapat uang dari situs web ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Safelinku 2018

Jika ditanya mengenai cara memakai safelinku untuk memperoleh pundi-pundi dollar. Nah disini saya akan jelaskan lebih rinci semoga kau lebih paham. Untuk informasinya sebagai berikut!!

Trik untuk monetasi mungkin kau sudah tau dengan short url konten dan membagikan ke orang lain menyerupai share di sosial media. untuk cara menjalankan shortlink nya sanggup baca dibawah ini.
  1. Pilih dan salin konten untuk dijadikan pemendek url
  2. Paste url tadi ke kolom yang ada di dashboard safelinku
  3. Tekan "Shorten" dan tunggu proses berjalan sehingga akan menjadi menyerupai pada teladan ini https://idsly.com/MNtkg
  4. Sebar link pendek tersebut ke sosial media (facebook,instagram,twitter,dll), forum, blog dan sebagainya