Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Simpel Cek Pulsa Xl Di Ponsel

Cek Pulsa XL bergotong-royong sangat gampang dilakukan dan mungkin semua orang yang memiliki ponsel atau handphone sudah niscaya tahu cara melakukannya, apalagi apabila kartu Sim XL gres saja dibeli biasanya sudah terdapat kontak dengan nama Cek Pulsa untuk mengecek pulsa, kontak Customer Service dan kontak informasi lainnya yang terbenam dalam simcard.

XL Axiata mungkin kini yakni operator dengan jaringan internet yang baik berdasarkan saya sanggup dilihat dari kecepatan kita berinternet dan sanggup kita lihat juga dari harga kuota internetnya yang tidak mengecewakan tinggi sebab memang harga tidak akan membohongi kita dalam membeli suatu produk apapun.

Apalagi kini ini XL sedang masa promonya paket Youtube Tanpa Kuota yang sanggup dibeli secara eksklusif setiap kartu sim yang Anda punya atau sanggup beli paketnya di gerai resmi/konter terdekat.

Operator XL memudahkan Anda dalam mengecek pulsa sehingga sanggup dilakukan dengan beberapa cara termasuk cara simpel yang akan saya jelaskan pada artikel ini untuk mengecek pulsa xl Anda.

3 Cara Mudah Cek Pulsa XL

Saya akan menjelaskan 3 cara simpel dalam melaksanakan cek pulsa xl yang sanggup dilakukan pada ponsel/handphone, jadi Anda tinggal hanya menentukan cara mana yang berdasarkan Anda paling gampang dilakukan.

 bergotong-royong sangat gampang dilakukan dan mungkin semua orang yang memiliki ponsel atau hand 3 Cara Mudah Cek Pulsa XL di Ponsel

#1. Cek Pulsa XL Dial ke *123#

Cara pertama yakni cara yang paling sederhana dan lebih banyak digunakan oleh semua pengguna operator xl terutama dengan ponsel yang jadul/lama yaitu dengan cara memangil (dial) ke *123#. Untuk melakukannya sanggup mengikuti cara berikut.

  1. Pertama masuk pada mode Panggilan Telepon (Dialer) di Handphone Anda.
  2. Kemudian ketikan *123# pada tombol dial, kemudian tekan/tap Panggil (Dial) yang biasanya berwarna hijau pada semua ponsel.

  3.  bergotong-royong sangat gampang dilakukan dan mungkin semua orang yang memiliki ponsel atau hand 3 Cara Mudah Cek Pulsa XL di Ponsel

  4. Tunggu beberapa saat, maka akan muncul tampilan dari operator seluler xl yang menunjukkan informasi pulsa dan masa aktif kartu sim Anda.
  5. Selesai sanggup Anda lihat sendiri sisa pulsa yang dimiliki pada kartu sim xl Anda.

Begitulah cara simpel pertama untuk cek pulsa xl, dan untuk cara simpel lainnya sanggup dibaca eksklusif dibawah ini.

#2. Cek Pulsa XL di Aplikasi myXL

Untuk Anda pengguna ponsel smartphone menyerupai Android atau iOS maka terdapat cara yang sangat simpel untuk melaksanakan cek pulsa xl yaitu dengan mengakses aplikasi myXL yang sanggup didapatkan di Google Play Store untuk Android dan di App Store untuk pengguna iOS.

Mungkin ingin baca:
Cara Mudah Download Mentahan Apk Playstore Di HP dan PC

Caranya sendiri cukup gampang apabila Anda sudah memiliki aplikasi myXL tersebut, yaitu Anda hanya perlu membuka aplikasi, mengisi data dan informasi semua wacana nomor kartu sim xl akan Anda dapatkan, berikut langkah-langkahnya lebih jelasnya.

  1. Buka aplikasi myXL yang ada di smartphone Anda.
  2. Apabila Anda disuruh Buat Data Awal, masukan sesuai data yang diperlukandan tap pada "Simpan Data Saya" untuk masuk ke myXL. Anda juga sanggup melewati langkah ini dengan cara tap pada "Isi Data Saya Nanti" maka Anda juga akan eksklusif masuk ke tampilan Home myXL.

  3.  bergotong-royong sangat gampang dilakukan dan mungkin semua orang yang memiliki ponsel atau hand 3 Cara Mudah Cek Pulsa XL di Ponsel

  4. Semua informasi wacana nomor simcard xl Anda akan terdapat disana dimulai dari nomor, paket dan terutama Sisa Pulsa dan masa aktif nomor.

Cukup gampang bukan untuk cek pulsa xl melalui aplikasi myXL, Anda hanya perlu mengaksesnya saja namun kelemahan dari cara ini yakni Anda memerlukan koneksi internet untuk sanggup mengakses aplikasi.

Terkait internet:
Cara Menghubungkan Internet dari PC/Laptop ke Smartphone Android

#3. Mengakses myXL di Browser

Cara simpel ketiga ini bergotong-royong sama halnya cara kedua namun disini kita mengakses myXL di browser tidak di aplikasinya eksklusif dan caranya pun sama persis yaitu sebagai berikut.

  1. Buka Browser di smartphone, Chrome lebih diutamakan. Lalu ketikan alamat https://my.xl.co.id untuk mengakses situs myxl.
  2. Anda akan eksklusif redirect alamat myxl dan masukan data menyerupai pada aplikasi di cara kedua atau sanggup melewatinya dengan isi data saya nanti.

  3.  bergotong-royong sangat gampang dilakukan dan mungkin semua orang yang memiliki ponsel atau hand 3 Cara Mudah Cek Pulsa XL di Ponsel

  4. Maka Anda akan eksklusif masuk ke myxl sesuai nomor kartu sim xl yang digunakan dan semua informasi akan terdapat juga sisa pulsa nomor xl Anda.

Sama halnya cara kedua, cara ketiga ini juga memerlukan koneksi internet untuk sanggup mengakses situs myxl di browser namun kedua cara ini merupakan hasil dari perkembangan teknologi yang semakin hari semakin terus berkembang di dunia ini.

Itulah ketiga cara untuk cek pulsa xl Anda di ponsel, benar-benar simpel untuk dilakukan meskipun Anda gres memakai kartu xl dan mungkin akan terus memakai nomor dengan provider yang elok ini berdasarkan saya.

Tambahan

Sedikit suplemen pada artikel ini, Anda sanggup kapan saja melaksanakan komplain atau keluhan secara gratis kepada Customer Service XL di twitter @myXLCare atau sanggup menghubungi 817 kemudian tekan 0 (nol) untuk mengubungi secara eksklusif customer service xl dengan biaya 500 rupiah per panggilan.

Hal ini sudah saya coba sendiri pada ketika komplain paket SMS yang sudah diperpanjang tetapi kuotanya masih 0 (nol), saya mengubungi 817 dan terbukti pelayanannya baik dan eksklusif di tindak lanjuti namun membutuhkan waktu satu hari supaya paket yang saya perpanjang aktif dan kuotanya terisi.

Baik terima kasih sudah membaca artikel 3 Cara Mudah Cek Pulsa XL di Ponsel, supaya sanggup bermanfaat bagi Anda semua.
Sumber http://www.bloggars.com/