Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan Bau Kencur Dan Flu Dengan Teknik Berendam.



Menghilangkan junior dan flu dengan teknik Sederhana.

Ingusan atau flu ialah hal yang amat banyak terjadi pada setiap orang yang hidup ,terlebih lebih pada ketika trend panca ruba, yakni perpindahan trend ke trend selanjutnya ibarat antara trend kemarau ke trend hujan.

Ingusan sendiri terjadi ketika badan seseorang yang daya tahan tubuhnya itu tidak fit kundisinya dan daya pertahanan terhadap virus atau bakteri, ketika daya tahan badan nya tidak sekuat ketika fit,, di situlah seseorang dapat kena atau rentan kena kuman atau virus yang menyerang badan kita, baik berupa terpapar dari orang yang juga kena flu atau terpapar virus berupa virus flu burung.

Atau dapat juga seseorang menyentuh benda yang benda itu bekas sentuhan seseorang yang kena flu dan tertinggal di benda tersebut dan kuman atau virus berpindah kemudian tangan Kita menyentuh hidung dan hasilnya hidung kita di masuki oleh kuman tersebut sehingga menciptakan Kita yang namanya flu,dan menjadikan sehabis flu tersebut menjadi ingus.

Namun bagaimana cara penyembuhan secara teknik sederhana sekali, gampang saja gan,,

Yang pertama,, berendamlah di daerah genangan air yang diaksud ialah sungai atau kolam berenang hingga air tersebut di bawah dagu.

Yang kedua,, lakukan hal itu pada pagi jam setengah enam pagi,, lakukan setiap hari pada ketika Ingusan. Berendamlah 1/4 jam.

Dengan cara tersebut ingus atau lendir tersebut keluar dari hidung kita,,

Nah cukup gampang kan gan cara tersebut. Adapun teknik ini dari almarhun kakek penulis dan ia tidak berubat ketika ingusan, hanya melaksanakan sedemikian tersebut. Semoga bermanfaat.